Ketua DPRD Didaulat Sebagi Ketua Tim Pemenangan Incumbent

382
miyadi
Ketua DPRD Tuban, Miyadi saat memberikan keterangan kepada awak media

kabartuban.com – Partai pengusung dan pendukung pasangan incumbent H. Fathul Huda dan Ir. H. Noor Nahar Husein (HudaNoor), telah ‘mendaulat’ Ketua DPRD Kabupaten Tuban sebagai Ketua Tim pemenangan dalam pemilukada Desember mendatang.

H. Miyadi yang juga merupakan Sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) tersebut mengatakan, “Kami sudah mempersiapkan pembentukan tim itu, saya sendiri nanti ketua tim kemenanganya sebagaimana daulat kawan-kawan parpol lain pendukung HudaNoor jilid dua,” tandas Miyadi saat dikonfirmasi sejumlah rekan media di gedung DPRD Tuban, Jumat (14/8/2015) pagi.

Menurutnya, pihaknya tengah mempersiapkan segala sesuatu untuk menghadapi pemilukada nanti, kendati pembentukanya masih menunggu waktu.

Lebih  lanjut Miyadi memaparkan, pembentukan tim kemenangan akan diawali dengan membentuk tim di kecamatan, yang kemudian akan dilanjutkan dengan membentuk tim kemenangan di seluruh desa.

Dalam pemilukada yang hanya diikuti oleh dua pasangan calon tersebut, Miyadi hanya menargetkan 75 persen suara untuk HudaNoor. Target tersebut akan menantang pasangan dari jalur independent Zakky-Dwi yang menargetkan 65 persen kemenangan.

Baca juga : Zakky Mahbub yakin menang, suara rakyat suara Tuhan

“Kita akan bentuk di kecamatan dahulu, kemudian ini akan dikembangkan ke desa-desa dengan target kemenangan 75 persen suara. “Tidak  hanya melibatkan kader parpol pengusung, karena kami didukung dari berbagai elemen masyarakat dan partai,” ungkap Miyadi.

Tim kemenangan tersebut juga akan melbatkan seluruh elemaen masyarakat,  termasuk warga Nahdlatul Ulama dan Muhammadiyah. “Kita akan bentuk di kecamatan dahulu, kemudian ini akan dikembangkan ke desa-desa dengan target kemenangan 75 persen suara. “Tidak  hanya melibatkan kader parpol pengusung, karena kami didukung dari berbagai elemen masyarakat dan partai,” ungkap Miyadi. (im)