Korban Tenggelam Bengawan Solo Ditemukan Telungkup Dibelakang Pohon Bambu

1449

kabartuban.com – Jaemah (51) warga Dusun Kanor, Desa Kanorejo, Kecamatan Rengel, Tuban yang dikabarkan hilang sejak Kamis (27/10/2016), pagi tadi telah ditemukan setelah tim gabungan dari Tim SAR, apparat Kepolisian, TNI dan Badan Penaggulanagn Bencana Daerah (BPBD) Tuban kembali melakukan pencarian dihari kedua.

Dari data yang dihimpun kabartuban.com, setelah dilakukan pencarian  bersama tim gabungan sejak pukul 05.00 WIB, jasad korban ditemukan dengan jarak kurang lebih 14 KM dari titik hilangnya korban di pinggir bengawan solo, tepatnya di Desa Campurejo, Kecamatan Rengel, Tuban.

“Korban ditemukan pada pukul 06.45 WIB dan jasad korban tersangkut dibelakang pohon bambu dengan posisi telungkup menghadap utara,” ungkap AKP Musa Bakhtiar, Kapolsek Rengel, kepada kabartuban.com, Jumat (28/10/2016).

Masih terang Musa, setelah ditemukan pihaknya langsung mengevakuasi jenazah dan diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.

Diberitakan sebelumnya, korban yang telah menderita gangguan jiwa tersebut dikabarkan hilang saat korban pada pukul 03.00 WIB dini hari pamit pada suaminya untuk pindah tidur dan pada pukul 05.00 WIB suaminya berusaha mencari keberadaan istrinya disekitar rumah namun tidak ditemukan.

Setelah itu, suaminya dilanjut melakukan pencarian kerumah sanak familinya yang juga berada di desa setempat namun juga tidak ditemukan dan saat salah satu dari keluarga korban bermaksut kebengawan untuk buang hajat, dipinggir bengawan tepatnya dipinggir perahu milik warga setempat ditemukan pakaian jaemah yang dipakai saat malam itu. (har)

/