Kuriner, Layanan Pesan-Antar Makanan Terpercaya di Tuban

2206
Yunus dan Alim, Delivery Man Kuriner Tuban
Yunus dan Alim, Delivery Man Kuriner Tuban

kabartuban.com – Kabar gembira untuk Anda warga Tuban yang suka Mager (Males Gerak). Saat ini telah hadir Kuriner (Kurir Kuliner) layanan pesan antar khusus makanan pertama di wilayah Tuban Kota dan sekitarnya.

Dirilis pada akhir Mei 2017 atau tepatnya satu tahun lalu, kini Kuriner telah bekerjasama dengan lebih dari 100 warung makanan yang tersebar di wilayah Tuban Kota dan sekitarnya.

Kuriner hadir dengan aplikasi Android yang bisa Anda download di Google Play Store, Anda bisa cari dengan kata kunci “Kuriner Tuban”. Dalam aplikasi Kuriner Tuban telah tersedia lebih dari 400 menu makanan yang bisa Anda pesan kapan saja.

Layanan Kuriner sangat fleksibel. Jika menu yang Anda inginkan tidak ada di aplikasi Kuriner Tuban, Anda bisa melakukan pemesanan melalui WhatsApp 085707057700.

Untuk mendapatkan informasi makanan apa yang sedang populer di Tuban, Anda bisa melihat status WhatsApp Kuriner Tuban. Setiap harinya lebih dari 10 menu terpopuler diunggah di status WhatsApp Kuriner Tuban.

Tak hanya melayani pesan antar makanan matang atau jadi saja, kini Kuriner Tuban juga melayani belanja kebutuhan sehari-hari di supermarket dan pengiriman barang ringan.

Rizqi Sahputra, Owner Kuriner.
Rizqi Sahputra, Owner Kuriner.

Untuk tarif pesan antar makanan, Kuriner juga bersaing dengan ojek online lainya yang ada di Tuban, untuk wilayah Tuban Kota Kuriner hanya mematok harga Rp 8000 saja untuk sekali pengiriman.

Dengan hadirnya Kuriner sebagai jasa pesan antar makanan di wilayah Tuban Kota dan sekitarnya, semakin memudahkan warga Tuban yang sedang sibuk dengan pekerjaan atau momongan dan tidak sempat membeli makanan.

Untuk sekedar informasi, Kuriner buka setiap hari Senin-Sabtu dari Jam 10:00-20:00. Untuk Anda para pemilik warung di Tuban yang ingin bekerjasama dengan Kuriner bisa langsung menghubungi WhatsApp 085707057700 atau langsung datang ke kantor Kuriner Tuban yang berada di Ruko Andalusia Kav 3, Jalan Basuki Rahmat, Tuban, Jatim. (riz)

/