Mayat Ditemukan di Lahan Jagung Desa Tobo

496

penemuan mayatkabartuban.com – Sesosok mayat laki – laki ditemukan ditemukan tergeletak di salah satu lahan jagung, di Desa Tobo, Kecamatan Merakurak. Korban diketahui bernama Subekan (35), yang merupakan warga desa setempat. Dugaan kuat korban meninggal akibat korban pembunuhan, karena ditemukan sejumlah luka serius di bagian kepala, Kamis (13/2/2014).

Kepada wartawan media ini, seorang warga, Prapto mengatakan, “Korban itu warga Tobo sendiri, namanya Subekan, warga Tobo sendiri,” ucap Prapto.

Dari sejumlah informasi yang dihimpun, mayat yang diduga menjadi korban pembunuhan ini ditemukan pada pagi hari. Berawal dari sejumlah petani jagung daerah setempat yang hendak beraktifitas, korban yang sudah membujur kaku ditemukan di salah satu lahan jagung milik warga.

Lebih lanjut Prapto menjelaskan bahwa ketika ditemukan,, mayat dalam posisi menelungkup dengan posisi muka menghadap tanah. Mayat mengenakan kaos yang sudah berlumuran darah, memakai celana jeans dan bersepatu bot. “Ketika ditemukan ya sudah dalam kondisi seperti ini,” tambah Prapto.

Sementara itu, tidak jauh dari mayat korban juga ditemukan sebatang kayu jati. Selanjutnya keberadaan kayu tersebut menjadi salah satu bahan penyelidikan petugas.

Kapolsek Merakurak, AKP Benu Hamzah mengatakan, “Tidak jauh dari mayat korban, ditemukan kayu jati dengan panjang 1,60 centimeter dan diameter 20 centimeter, selanjutnya akan dijadikan bahan penyidikan” terang AKP Benu Hamzah, saat dikonfirmasi. (ipul/im)