Melaju Kencang dan Siksak, Truk Solar Tabrak Pick Up

397

laka beruntun 007kabartuban.com – Sebuah truk tangki bermuatan solar 24 ribu liter, diketahui milik PT Dharma Sentana Putra (DSP), agen penyalur bahan bakar minyak (BBM) Industri, mengalami kecelakaan di Jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Kutorejo, Kec, Kabupaten Tuban, kamis siang, (14/11/2013).

Truk tangki Nopol H 1865 GS, yang di kemudikan Mohamad Sholeh (47), warga Dusun Jamus Rt 13 Rw 04 Desa Meranggen, Demak, Jawa Tengah itu melaju kencang dari arah barat. Menurut sejumlah saksi, truck tersebut berjalan siksak lalu menabrak tiga mobil pick up yang pertama Nopol S 9015 JB, yang diparkir ditepi jalan karena memuat barang belanja berupa Sembako milik pedagang.

“ Dari arah barat terlihat melaju kencang dan siksak mas,” ujar Harianto, tukang parkir, juga korban kecelakaan.

Menurut Hermanto, setelah truk menabrak pick up, ia bergagas lari dan lompat. “ kaget dan takut di tabrak, saya langsung lari dan lompat mas. Hingga tangan kananku lecet karena jatuh ke aspal.” Tambah Harianto.

Sementara itu, Nor Hakim penumpang pick up mengalami luka serius di bagian kaki kanannya karena terjepit bodi belakang yang ringsek. Oleh warga Nor Hakim langsung di larikan ke Rumah sakit Dr Koesma, untuk mendapat perawatan yang intensif.

“Ketika barang dinaikkan saya menuju pick up, tiba-tiba ada truk tangki yang menabrak,” ujar Nur Hakim saat dirawat tim medis di RSUD Dr R Koesma Tuban.

Dari pantauan kabartuban.com, Kasus kecelakaan yang melibatkan empat kendaraan tiga mobil pick up, satu truk tangki bermuatan solar dan satu sepedah angin tersebut kini masih dalam penanganan satuan lalulintas (Sat lantas) Polres Tuban. Masing masing sopir juga di bawa ke Polres  untuk dimintai keterangan.(s one)