Nasdem Work Out saat Sidang Pleno

287

Tuban-20140419-00744kabartuban.com – Hari terakhir Sidang Pleno hasil rekapitulasi Pemilihan anggota legeslatif (Pileg) Partai Politik, di gedung  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tuban,  diwarnai aksi work out saksi dari Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Senin (21/4/2014).

Keluarnya saksi dari partai Nasdem, Muchith Abrore dari ruang rapat pleno tersebut, saat berlangsungnya, pembacaan hasil rekapitulasi perolehan suara Kecamatan Grabakan.

Saat ditemui awak media Muchith Abrore saksi dari partai Nasdem, terkait aksi wark out tersebut menuturkan, ” Jika Rapat Pleno untuk kecamatan grabakan di lanjut, silakan tapi saya akan keluar dari ruangan ini, kami mengangap apa yang dilakukan PPK Grabakan, tidak mencermikan pemilu yang bermartabat”

“Terlihat keganjilan saat penghitungan, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Tuban, seharusnya jumlah surat suara sah dan tidak sah, harus sama dengan surat suara yang digunakan, bahkan dalam penghitungan PPK, jumlah pemilih jauh lebih banyak dari surat suara, seharusnya KPU mengclearkan ini terlebih dahulu, sebelum pleno ini dilanjutkan” ujar Ketua Garda Muda Nasdem tersebut.

Sementara itu, sidang pleno rekapitulasi masih terus berlanjut, dan di jadwalkan pleno rekapitulasi KPU akan berakhir nanti malam. (Ipul)