Pejalan Kaki Ditabrak Truck Hingga Tewas

8203

kabartuban.com – Seorang pejalan kaki yang berusai 70 tahun harus meninggal dunia akibat ditabrak dump truck, di jalan Pakah – Soko, tepatnya di depan Perpustakaan Umum Desa Sumberjo, Kecamatan Rengel, Tuban, Selasa sore, (30/5/2017), sekitar pukul 15.20 WIB.

Watinah salah satu warga Desa Sumberjo menghembuskan nafas terakhirnya di lokasi kejadain dengan luka serius akibat kecelakaan lalu lintas tersebut. Mengetahui hal itu, anggota Satlantas Polres Tuban langsung terjun d ilokasi kejadain untuk melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan evakuasi korban.

Selain itu, anggota juga melakukan olah tempat kejadain perkara (TKP). Serta memintai keterangan beberapa saksi guna mengetahui secara pasti kecelakaan tersebut.

“Anggota telah melakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi guna mengetahui secara pasti kecelakaan tersebut, dan selanjutnya melakukan proses penyelidikan,” terang Iptu Nungki Sambodo, Kanit Laka Satlantas Polres Tuban.

Kejadian tersebut bermula saat Dump truck bernopol S 8646 UB yang dikemudikan oleh Agus Efendi (38) berjalan dari arah barat ke timur dengan kecepatan sedang. Selanjutnya, ada korban yang tiba – tiba hendak menyebarang jalan dari utara ke selatan.

Karena jarak terlalu dekat, pengemudi truck yang berasal dari Desa Mulyoagung, Kecamatan, Balen, Kabupaten Bojonegoro tidak bisa menghindar. Sehingga kecelakaan lalu lintas tidak bisa dihindarkan dan korban terpental sampai meninggal dunia.

“Korban seorang pejalan kaki dan meninggal dunia di lokasi kejadian akibat kecelakaan lalu lintas itu,” kata Iptu Nungki Sambodo.

Pasca kejadian tersebut, petugas kepolisian mengamankan truck, sedangkan pengemudi truk masih mejalani pemeriksaan lebih lanjut. (dur)

/