Pelatih Motivasi Pemain Tetap Percaya Diri

719
Para pemaian Persatu Tuban saat melakukan senam penyegaran di sekitar hotel sebelum berlaga nanti malam.

kabartuban.com – Tim Persatu Tuban sempatkan untuk lakukan senam pagi dan penyegaran di halaman hotel jelang pertandingan melawan Persebaya Surabaya malam nanti. Seluruh pemain yang diboyong ke Surabaya melakukan penyegaran dibawah bimbungan sang pelatih Edi Sugiharto, Kamis (6/7/2017).

Dikatakan, bermain dengan Persebaya menjadi tantangan bagi tim Kabupaten Tuban, sebab selain Persebaya merupakan tim dengan nama cukup besar, mereka juga didukung sporter yang sangat fanatik. Meski demikian Edi Sugiharto meminta anak asuhanya tidak akan panik, bahkan sudah siap menghadapi teror ribuan bonek yang nanti akan mendukung pemain Persebaya dari pinggir lapangan.

“Persebaya tim yang bagus, kita harus percaya diri melawan tim ini,” kata Edi Sugiharto (6/7/2017).

Edi juga tidak lupa berpesan kepada anak asuhanya sebelum harus fokus dan punya kepercayaan diri tinggi saat bermain. “Jangan pedulikan penonton, harus berani dan main fokus dilapangan,” katanya.

Untuk diketahui, saat ini Persatu menduduki puncak Grup 5 Liga 2 Indonesia, dengan poin 8, hasil dari lima pertandingan, sementara Persebaya Surabaya berada di posisi 5 dengan selisih tiga poin dari empat laga. (Luk)

/