Penyandang Gangguan Jiwa Asal Desa Kanorejo Dikabarkan Hilang di Bengawan Solo

1150

kabartuban.com – Jaemah (51) seorang penyandang gangguan jiwa warga asal Dusun Kanor, Desa Kanorejo, Kecamatan Rengel, Kabupaten Tuban dikabarkan tengah hilang di Bengawan Solo, pada pukul 05.00 WIB, Kamis (27/10/2016).

Dari data yang dihimpun kabartuban.com, kronologi kejadian bermula saat korban pada pukul 03.00 WIB dini hari pamit pada suaminya untuk pindah tidur dan pada pukul 05.00 WIB suaminya berusaha mencari keberadaan istrinya disekitar rumah namun tidak ditemukan.

“Setelah itu, suaminya dilanjut melakukan pencarian kerumah sanak familinya yang juga berada di desa setempat namun juga tidak ditemukan,” ungkap Kapolsek Rengel, AKP Musa Bakhtiar kepada kabartuban.com.

Musa melanjutkan, Wangsit (56) saudara dari ibu korban saat bermaksut kebengawan untuk buang hajat, dipinggir bengawan tepatnya dipinggir perahu milik warga setempat ditemukan pakaian jaemah yang dipakai saat malam itu.

“Setelah itu pihak keluarga langsung melaporkan ke Babinsa dan Polsek, setelah mendapat laporan kami langsung ke TKP,’ tutupnya.(har)

/