PIK R Spesial IIKNU Tuban Gelar Duta GenRe 2022

kabartuban.com – Organisasi PIK R Spesial Institut Ilmu Kesehatan Nahdlatul Ulama (IIKNU) Tuban menggelar kegiatan Duta GenRe dengan tema “Rumaketing Anggayuh Aruming Katresnan”.

Didampingi oleh Wakil Rektor 3 bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kerjasama Internasional, Rektor IIKNU Tuban, Miftahul Munir membuka langsung acara Duta GenRe ini dengan meriah. Turut hadir pula dalam acara ini yaitu perwakilan dari Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan KB, dr. Atik Supattiningsih dan Bank BRI KC Tuban.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi PIK R Spesial IIKNU Tuban bagi remaja dengan eksistensi untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat.

“Harapan saya untuk PIK kedepan agar bisa terus berkontribusi dengan kegiatan unik dan menarik khususnya bagi remaja dan bisa menjadi pionir PIK yang ada di Kabupaten Tuban,” jelas Firda, ketua PIKR R Spesial IIKNU Tuban, Jumat (14/01/2022).

Adapun beberapa program yang digelontorkan oleh organisasi ini adalah PIK Goes To School yang merupakan kegiatan sosialisasi kepada remaja-remaja, Podcast Remaja Bercerita, dan Sedoso Damel Sedoyo.

“Kegiatan ini sebelumnya telah dilaksanakan, harapan saya ditahun inu bisa terlakasana kembali dengan berkolaborasi bersama juara duta yang telah dinobatkan kemarin,” lanjutnya.

Untuk diketahui, Duta GenRe memiliki beberapa kategori yaitu Duta GenRe  IIKNU Tuban Putra, Duta GenRe  IIKNU Tuban Putri, Duta GenRe  IIKNU Tuban Favorite, Best Costume Duta GenRe  IIKNU Tuban Putra dan Best Costume Duta GenRe  IIKNU Tuban Putri.

Berikut daftar nama pemenang Duta GenRe IIKNU Tuban;

– Juara Duta GenRe Putra IIKNU Tuban: Ahmad Daniel ( S1 – Keperawatan)

– Juara Duta GenRe Putri IIKNU Tuban: Dita Putri Utami ( S1 – Keperawatan)

– Juara Favorit Duta GenRe IIKNU Tuban: Stevanus Firdaus Zebe Arianto ( S1 – Administrasi Kesehatan)

– Juara Best Costume Duta GenRe IIKNU Tuban: Muhammad Dwi Agil Fanani (S1 – Keperawatan)

– Juara Best Costume Duta GenRe IIKNU Tuban Putri:  Nandini Ayu Kartika ( S1 – Kebidanan) (dil)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker