Desember, Polres Tuban Borong Berbagai Penghargaan

181
Foto Dokumentasi Humas Polres Tuban

kabartuban.com – Polres Tuban terus bergerak meraih berbagai prestasi sebagai institusi yang profesional, modern, dan terpercaya. Di penghujung tahun 2018, Polres Tuban meraih penghargaan sebagai Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Kementerian Pemberdayaan Aparatur Negara (PAN) dan Reformasi Birokrasi (RB).

Dalam kesempatan tersebut, Polres Tuban juga mendapatkan apresiasi dalam hal Unit Penyelenggara Pelayanan Publik kategori sangat baik dari Kemen PAN-RB. Hal tersebut tentu saja mengukuhkan keberhasilan Polres Tuban untuk senantiasa berbenah dan meningkatkan pengabdiannya kepada bangsa dan negara.

Penyampaian Hasil Evaluasi dan Pemberian Apresiasi Pelayanan Publik tersebut diberikan langsung oleh Menteri PAN-RB Syafruddin, di Hotel ShangriLa Jakarta pada tanggal 11 Desember 2018.

Masih di bulan desember, Kapolres Tuban kembali mendapatkan penghargaan dari Kapolda Jatim. Kali ini AKBP. Nanang Haryono mengantarkan dua Bhabinkamtibmas terbaiknya, yaitu Aipda Arik dan Bripka Wahyudi  menerima penghargaan dari Kapolda Jatim  karena telah memberikan kontribusi besar pada masyarakat sekitar. Penghargaan diterima di Grand City Convex Surabaya,  17 Desember 2018.

“Hasil ini tentu tidak membuat kami lengah dan berpuas diri. Justru akan menjadi pemacu kami untuk terus berinovasi dan melayani masyarakat lebih baik lagi,” tutur Kapolres.

Kapolres juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada segenap keluarga besar Polres Tuban dan jajaran, serta segenap komponen masyarakat Kabupaten Tuban.

“Hasil ini tak luput berkat kerjasama yang baik dari semua pihak, yang telah memberikan dukungan dan masukan kepada kami untuk terus berinovasi dan menjadi lebih baik,” pungkasnya.

Sejumlah penghargaan yang diraih Polres Tuban di bawah kepemimpinan AKBP. Nanang Haryono diantaranya ; (1). Kapolres Media Sosial Terbaik dalam ajang Mitrapol Award, (2). Penghargaan dari Komnas Perlindungan Anak, sebagai Kapolres yang paling peduli anak, (3). Polres Tuban meraih Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi, (4). Penghargaan pelayanan Publik terbaik, (5). Penghargaan Dua Bhabinkamtibmas Berprestasi. (luk/im)

/