Program Previlages, Dekatkan Semen Gresik Dengan Pelanggan

487
Direktur Komersial PT Semen Gresik, M Saifudin saat menunjukan aplikasi Semen Gresik Previlages yang bisa di mendownload di Play Store.

kabartuban.com – PT Semen Gresik luncurkan program Semen Gresik Previlages, program yang diluncurkan di Ariun Ciputra World Surabaya, Sabtu lalu itu merupakan program yang dibuat untuk memberikan kemudahan dan pelayanan bagi pelanggan Semen Gresik produk curah, Senin (31/7/2017).

Direktur Komersial PT Semen Gresik, M Saifudin mengatakan, Semen Gresik Privileges memiliki 3 kategori keanggotaan, yaitu Diamond, Emerald, dan Ruby. Kategori keanggotan ditentukan berdasarkan volume pembelian Semen Gresik, selama periode yang ditentukan. Semakin tinggi tingkat keanggotaan, maka manfaat keistimewaan yang dapat pelanggan semakin bertambah.

“Ini respon kita dalam memanfaatkan kemajuan teknologi informasi  guna memberikan layanan dan jangkauan kepada pelanggan yang lebih luas dan cepat,” kata M Saifudin.

Dengan platform digital terbaru, lanjut M Saifudin, pelanggan curah tidak perlu repot dalam mendapatkan informasi produk maupun akses pelayanan, seluruhnya dapat  dilakukan secara realtime. “Kita bisa lakukan komunikasi dua arah dengan cepat, melalui program ini,” terang M Saifudin.

Selanjutnya, pelanggan dapat mendownload aplikasi di Play Store dengan kata kunci SG Privileges untuk menikmati fasilitas kemewahan dan eksklusif yang telah disediakan, antara lain tentang harga sampai dengan layanan prioritas diberbagai merchant ternama.

Adapun program Semen Gresik Privileges merupakan salah satu upaya PT Semen Gresik untuk meningkatkan kepuasan pelanggan produk curah Semen Gresik. Menurut hasil riset pihak independen, pertumbuhan permintaan semen curah diprediksikan akan terus melaju lebih cepat dari pertumbuhan permintaan semen zak (bag) sampai dengan 4 tahun mendatang.

“Komitmen pemerintah untuk menggenjot roda perekonomian melalui percepatan pembangunan infrastruktur juga berdampak positif terhadap peningkatan konsumsi semen curah,” imbuh Saifudin ini.

Berkat komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan prima kepada pelanggan, Semen Gresik mampu menunjukan kinerja penjualan domestik yang baik di semester I-2017. Di tengah pasar persemenan yang tengah lesu dengan penurunan permintaan sebesar 1,3% dari tahun lalu, volume penjualan Semen Gresik mampu tumbuh sebesar 4% dari tahun lalu. Sehingga, Semen Gresik mampu mengusai pangsa pasar nasional sebesar 23,7%, meningkat 1,1% dari tahun lalu.

“Kami harus menyambut kepercayaan pasar ini dengan kerja keras lagi.  Hari ini, peluncuran platform digital Semen Gresik Previliges juga bagian dari itu. Melengkapi platform-platform digital lain yang telah kita luncurkan sebelumnya,” pungkas Saifudin. (Luk/ADV)

/