Proyek Telah Rampung, Taman Kota Tuban Masih Belum Berfungsi Optimal

45
Taman Kota Tuban yang sepi pengunjung

kabartuban.com – Proyek revitalisasi Taman Kota Tuban telah rampung beberapa waktu yang lalu. Taman yang terletak di pusat kota ini tampak lebih asri dan bersih, meskipun demikian, tidak banyak masyarakat yang datang berkunjung di taman tersebut.

Taman Kota masih terasa kosong dengan beberapa fasilitas yang masih belum difungsikan dengan optimal. Kandang burung yang ada di taman tersebut terlihat masih kosong dan kolam ikan yang ada bahkan masih belum terisi air.

Meski begitu, dengan lokasi yang strategis, beberapa masyarakat menggunakan taman ini sebagai titik tempat untuk berbincang dan mengadakan janji pertemuan. Terdapat banyak tempat duduk untuk bersantai di bawah pohon-pohon rindang yang di bawahnya terdapat rumput sintesis.

Salah satu pengunjung asal Tegalagung, Sis, mengungkapkan pendapatnya mengenai taman ini. “Sejuk, ini satu-satunya tempat untuk kota yang paling strategis, paling indah, saya kira itu,” ungkap Sis, Kamis (28/003/2024).

Ia juga berterima kasih kepada Bupati Tuban karena telah membangun taman kota untuk hiburan keluarga yang murah tanpa dipungut biaya untuk bisa menyenangkan anak-anak. (za/zum)

/