Rem Blong, Truk Muatan Jelly Terguling

340

tergulingkabartuban.com – Akibat rem blong, truk muatan marimas jelly terprosok kejurang sedalam tiga meter. Peristiwa tersebut terjadi di ruas jalan pantura kilometer 8 Tuban, tepatnya berada di Dusun Kepet Desa Tunah, Kecamatan Semanding, Kamis (21/8/2017)

Insiden truk masuk jurang, bermula saat truk ber-Nopol K 1782 BD yang dikemudikan Suwardi (45), warga Desa Pilang, Kecamatan Wonoayu, Kabupaten Sidoarjo, melaju dari arah Semarang menuju Surabaya, namun saat berada di jalanan turun, mendadak kendaraan tersebut alami rem blong, dan masuk ke jurang.

“Tidak tahu kenapa, tiba-tiba di jalanan yang turun, rem blong, dan akhirnya melaju makin kencang, dan saya ambil kiri ternyata jatuh ke jurang, untung ada pohon, kalau tidak mungkin akan jatuh lebih dalam lagi” ujar Suwardi sopir truk yang alami kecelakaan.

Rencananya truk yang bermuatan marimas jelly tersebut akan dikirim ke salah satu dipo di surabaya. “Minuman marimas jelly ini, dari Semarang mau saya kirim menuju salah satu dipo Surabaya,” pungkas Suwardi.

Sementara itu, truk nahas tersebut masih belum di evakuasi, hanya tampak sejumlah orang yang mengeluarkan muatan tersebut, untuk di pindahkan ke truk lainnya. Dalam kejadian tersebut, tidak ada korban jiwa, sedangkan sopir truk hanya mengalami luka ringgan dan memar di bagian kepala serta kaki. (Pul)