Ribuan Peserta Ikuti Sepeda Wisata ESGE 2017

500
Direktur Utama PT Semen Gresik, Gatot Kustiyadji saat memberangkatkan peserta Sepeda Wisata ESGE.

kabartuban.com – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) dan ribuan pesepeda ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Semen Gresik ke 60 di Lapangan Perdin, Desa Sumurgung, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Minggu (5/11/2017).

Kegiatan Sepeda Wisata ESGE ini diikuti Bupati Tuban, H Fathul Huda, Wabup Ir. H. Noor  Nahar Hussein, M.Si, Kapolres Tuban, AKBP Sutrisno HR, Ketua DPRD Tuban, HM.Miyadi,S.Ag., MM, Komandan Kodim 0811 Tuban, Direktur Utama SG, Gatot Kustyadji, dan beberapa pejabat lain.

Ribuan peserta yang datang tidak hanya berasal dari ring satu PT SG, tapi juga berasal dari seluruh penjuru Tuban dan kota-kota lain seperti Bojonegoro, Gresik, Lamongan, Malang dan Pasuruan.  Bahkan ada juga dari Bangkalan,  Madura.

“Saya meminta semua peserta agar berhati-hati ketika di jalan,” kata Direktur Utama PT SG, Gatot Kustyadji, sesaat sebelum peserta diberangkatkan.

Gatot menjelaskan, karena acara ini bersifat wisata, maka dia meminta peserta di jalan selalu tertib dan santai. “Kami berharap (operasi) perusahaan bisa berjalan dengan baik, agar kegiatan seperti ini bisa dilakukan secara berkelanjutan ,” terang Gatot.

Sementara itu, Bupati Tuban, Fathul Huda, dalam sambutannya berpesan agar perusahaan bisa membangun hubungan baik dengan masyarakat. Salah satunya dengan mengadakan kegiatan sepeda wisata seperti hari ini.

“Jadi yang baik agar dipertahankan dan ditingkatkan terus,” kata Huda. (Dur/Adv)

/