Sebanyak 30 Peserta Ramaikan Cabor Voli dalam Porkab 2016

1333

kabartuban.com – Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Tuban Cabang Olahraga (Cabor) Bola Voli yang diselenggarakan di Lapangan Gedung Olahraga (GOR) Rangga Jaya Anoraga Tuban sejak kemarin Minggu (30/10/2016) antusias peserta tinggi, terbukti pertandingan tersebut diikuti oleh 30 peserta dari seluruh Kecamatan yang ada di Tuban.

“Ada 30 peserta, yang terdiri dari 17 putra dan 13 putri, dari seluruh kecamatan” terang Sidiq, selaku Ketua Pelaksana Cabor Voli kepada kabartuban.com, Senin (31/10/2016).

Masih terang Sidiq, pertandingan tersebut rencananya digelar selama 6 hari yaitu pada hari Minggu (30/10/2016) sampai hari Jum’at (04/11/2016) dan pertandingan ini wajib bagi seluruh Kecamatan untuk menyetorkan atlet-atletnya baik putra ataupun putri untuk mengikuti Porkab Cabor Voli ini.

“Antusias peserta meningkat dari dua tahun yang lalu, hal itu terlihat saat setiap kecamatan menyetorkan atlet-atletnya untuk ikut meramaikan Cabor Voli ini,” paparnya.

Sidiq menambahkan dari pihaknya juga berharap dengan diadakannya Porkab Cabor voli ini menemukan bibit-bibit baru yang berprestasi dibidang Cabor Voli, dan dengan adanya Porkab ini bisa mendapat atlet yang berprestasi.

“Harapannya paling tidak bisa berprestasi didalam olahraga bola voli, jadi dari peserta-peserta seperti ini kan nanti kita bisa mencari bibit-bibit baru lalu kita karantina dan latihan bersama,” tutupnya.(dil/har)

/