Semen Indonesia Tanam 10.000 Pohon Mangrove di Rembang

412

foto 2kabartuban.com –PT Semen Indonesia bekerjasama dengan BLH Rembang, berpartisipasi dengan menyumbang 10.000 batang pohon mangrove dalam acara peringatan hari Bumi dan Lingkungan Hidup se-Dunia yang digelar oleh pemerintah Jawa Tengah. Acara ini dihadiri oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.

PT Semen Indonesia bertekad untuk terus peduli terhadap lingkungan sekitar. Dalam kinerjanya Semen Indonesia berpegang teguh pada tiga pilar utama atau Triple Bottom Line yakni Profit, Planet, dan People. Terbukti perusahaan telah mengantongi predikat Proper Emas sebagai perusahaan yang mengedepankan aspek lingkungan.

Slamet Mursidiarso, Kepala Biro Bina Lingkungan Semen Indonesia mengatakan “ Kami sebagai perusahaan milik negara sangat peduli terhadap lingkungan sekitar. Selain profit, perusahaan juga memperhatikan lingkungan dan masyarakat. Untuk itu, keselarasan dan keseimbangan alam sangat kami jaga demi kebaikan bersama”.

“Dalam rencana pengembanganya di Rembang, Semen Indonesia selalau bekerjasama dengan pemerintah daerah dan masyarakat Rembang. Dengan harapan kedepan, kehadiran perusahaan mampu memberikan kontribusi positif bagi masyarakat Rembang dan masyarakat Jawa Tengah pada umumnya”. tambah Slamet

Dalam rencana pendekatan dengan masyarakat Rembang, Semen Indonesia secara intensif telah memberikan bantuan dalam kegiatan-kegiatan masyarakat serta bantuan lainya. (riz)