Sempat Cidera, Dua Pemain Persatu Siap Tumbangkan Martapura FC

899
Tim kesebelasan Persatu Tuban saat berlatih di Stadion Lokajaya Tuban.

kabartuban.com – Sempat dikabarkan cidera dalam laga melawan PSIM Jogjakarta yang lalu, dua pemain andalan Persatu Tuban sudah dipastikan akan turun bertanding melawan Martapura FC pada sabtu 6 Mei 2017 yang akan datang.

Manager Tim Persatu Tuban, Fahmi Fikroni mengatakan, dua pemain yaitu Kapten Tim Persatu Tuban Dhanu Rosade dan penyerang sayap Edi Winarno setelah cidera di babak kedua melawan PSIM Jogjakarta sudah siap untuk diturunkan lagi.

“Dhanu dan Edi insya Allah bisa turun dalam pertandingan yang akan datang dalam laga kandang yang kedua melawan Martapura FC, karena kondisinya sudah baik,” ungkap Fahmi Fikroni saat ditemui wartawan media ini, Selasa (2/5/2017).

Lebih lanjut anggota DPRD Tuban dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini menyatakan, untuk saat ini porsi latihan kedua pemain sedikit dikurangi,karena untuk menjaga kebugaran ketika nanti mereka turun bertanding. Namun kedua pemain telah siap untuk kembali memperjuangkan tim kebanggan Ronggomania.

“Keduanya siap, dan kami sudah menyiapkan berbagai macam strategi untuk memenangkan setiap pertandingan. Memang kita berada di group yang tidak ringan, tapi kita tetap optimis dan target kita harus merebut poin dalam setiap pertandingan,” pungkasnya. (dur/im)

/