Seorang Paruh Baya Tega Habisi Nyawa Pamanya di Merakurak

2
peristiwa pembacokan Tani di merakurak

Kabartuban.com- Hartono (42) Seorang paruh baya di kecamatan Merakurak  tega menghabisi nyawa pamannya sendiri Tani (65). Peristiwa tersebut terjadi di Dusun Becok, Desa Tegalrejo Kecamatan Merakurak Kabupaten Tuban pada Jum’at (11/02/2022) sekitar pukul 07.30 WIB.

Setelah mendapat laporan tersebut Kades Tegalrejo Triyono langsung mendatangi lokasi kejadian, dirinya mengatakan mendapat laporan sekitar pukul 07.30. Setelah dirinya sampai di lokasi ternyata nyawa korban sudah tidak terselamatkan.

Menurutny si korban dan si pelaku tidak ada masalah , pembacokan tersebut terjadi hanya spontanitas. “Tidak ada masalah, hanya spontanitas, korban meninggal dunia,” Ungkap Triyono.

Sementara itu kapolsek Merakurak, AKP Ciput Abidin menyatakan pemicu pembacokan tersebut karena gangkai ayam dari korban yang dibuang ke kebun pelaku yang terdapat tanaman jagungnya.

Pelaku yang tidak terima pembuangan bangkai dari korban lalu melempar balik balik bangkai ayam tersebut ke lahan korban. Dan aksi lempar bangkai tersebut berlanjut sampai beberapa kali, hingga puncaknya pelaku  yang sudah memuncak amarahnya kemudian membacok si korban.

Pelaku menyabetkan sabit ke perut si korban hingga mengalami luka sobek. Tak hanya itu , kuping korban juga ikut disabet sabit olehnya.

“Korban dibacok di perut dan di telinga, saat di kebun korban masih hidup , namun saat dibawa kerumah korban sudah tak bernyawa . Saat ini pelaku sudah diamankan “ Ujar AKP Ciput Abidin.

Warga yang penasaran atas kejadian tersebut masih memadati lokasi rumah korban untuk mengetahui kejadian yang sebenarnya.

Polisi yang berada di lokasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi.

Untuk selanjutnya jenazah korban dibawa ke RSUD dr. Koesma Tuban untuk mendapat Penanganan. (nat)