Serahkan SK PPPK, Bupati Berharap Guru Jadi Motivator

kabartuban.com – Sebanyak 953 penerima Surat Keputusan (SK) Pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) tahun 2023 memenuhi Pendopo Kridho Manunggal Tuban, terdiri dari 554 tenaga kesehatan, 329 tenaga guru, dan 70 tenaga teknis, pada Jumat (21/06/2024).

Penyerahan SK Pengangkatan PPPK diberikan langsung oleh Bupati Tuban Aditya Halindra Farizky disaksikan oleh Sekda Kabupaten Tuban, Pimpinan OPD dan Camat, serta Direktur RSUD dr. R. Koesma.

Dalam momen berharga yang telah lama dinantikan itu, Bupati yang kerap disapa Mas Lindra ini menyampaikan selamat kepada seluruh penerima SK. Ia mengharapkan agar mereka termotivasi untuk meningkatkan profesionalitas aparatur Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban, memberikan kinerja terbaik, serta terus berinovasi demi perkembangan Kabupaten Tuban.

“Saya berharap guru menjadi motivator dan inspirator untuk semangat belajar,” ucapnya di hadapan seluruh penerima SK Pengangkatan PPPK yang hadir.

Kepada para tenaga kesehatan, Bupati Tuban meminta agar mereka dapat membantu masyarakat yang membutuhkan pelayanan kesehatan dan memberikan pengarahan agar segera mengurus jaminan kesehatan maupun BPJS bagi masyarakat tidak mampu.

Para tenaga teknis juga tak luput dari perhatiannya. Ia berpesan agar program kerja segera disusun sesuai dengan bidang keilmuan yang ada, sehingga dapat membantu dalam percepatan pembangunan Kabupaten Tuban.

Bupati Lindra juga mengungkapkan bahwa 826 formasi telah diajukan untuk pengusulan Pengadaan PPPK dan CPNS tahun 2024 sebagai bentuk kepedulian terhadap tenaga kerja yang belum menyandang gelar PNS agar mereka dapat lebih sejahtera. (za/zum)

Populer Minggu Ini

Langit Tuban Akan Alami Variasi Cuaca pada Sabtu, 29 September 2024

kabartuban.com -- Kecamatan Tuban, Kabupaten Tuban akan mengalami variasi...

Target Kunjungan Wisatawan Belum Tercapai, Disbudpar Jatim Gencarkan Promosi

kabartuban.com -- Pemerintah Provinsi Jawa Timur (Pemprov Jatim) telah...

Hutang Jatuh Tempo Negara Capai Rp.800 Triliun, Kemenkeu Siapkan Strategi Pelunasan

kabartuban.com -- Kementerian Keuangan (Kemenkeu) RI telah mengungkapkan rencana...

Langit Bulan Oktober Akan Dihiasi Berbagai Fenomena Astronomi

kabartuban.com -- Oktober 2024 akan menjadi bulan yang istimewa...

Mendagri Keluhkan Banyak Pemda yang Boros Pergunakan Anggaran

kabartuban.com -- Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tito Karnavian...
spot_img

Artikel Terkait