Suzuki APV dan Ratusan Hadiah Simpedes Diundi

549

undiankabartuban.com – Hadiah utama berupa satu unit mobil Suzuki APV dan ratusan hadiah lainnya dibagikan oleh BRI Tuban, dalam acara Penarikan Hadiah Undian Simpedes Periode Semester II tahun 2013, di Gedung Graha Sandiya, Rabu (26/2/2013).

Penarikan undian ini dihadiri oleh sekitar 200 nasabah yang diundang, sejumlah pimpinan dan keluarga besar BRI Tuban. Setiap nasabah yang memiliki tabungan simpedes BRI mulai 100 ribu dan kelipatannya, dimanjakan dengan ratusan hadiah menarik. Dalam kesempatan tersebut, nasabah juga dihibur dengan sejumlah pertunjukan seni dan musik mulai jam delapan pagi hingga tengah siang.

Dalam kesempatan kali ini, kupon yang diundi adalah kupon yang beredar sejak Juli hingga Desember 2013. Kepala BRI Tuban Bagus Priyambodo mengatakan, “Acara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap nasabah yang selama ini setia bergabung dengan BRI,” tuturnya.

Hadir sebagai saksi dalam penarikan undian tersebut adalah ; 1. Aiptu Hadi Sutanto (Polres Tuban), 2. Ponco Sumarsono (Dinsosnaker Tuban), 3. Dwifah Setianingsih (Dinsos Jatim), dan selaku notaris ditangani oleh Ismiyanto.

Sementara itu, informasi yang didapat media ini menyebutkan, hingga 31 Desember 2013 tercatat pinjaman di BRI Tuban sebanyak 37.422 Debitur sejumlah 402.559 Milyar. Sedangkan simpanan mencapai 177.399 Debitur sejumlah 613.756 Milyar, dan NPL 1,28 %.

Sebagai bentuk pelayanan kepada nasabah, BRI Tuban telah menyediakan 65 buah mesin ATM, dan 1 mesin ATM tunai yang ditempatkan di kantor Cabang. (im)