Tabrak Lari Dijalur Pantura, Seorang Pemuda Meninggal

404

Ary Thohar_467838kabartuban.com – Diduga menjadi korban tabrak lari seorang pengendara motor, ditemukan sudah tidak bernyawa, dijalur Pantura KM 5 Jalan Tuban – Semarang, tepatnya di Desa Sugihwaras Kecamatan Jenu. Senin (2/2/15).

Dari informasi yang diterima kabartuba.com Korban kecelakaan tabrak lari tersebut diketahui bernama Agung Prasetyo (23), warga Desa Jenu Kecamatan Jenu,

Kecelakaan maut tersebut bermula, saat korban yang mengendarai motor bernopol S 5864 ET, melaju dari arah barat menuju Tuban, saat berada dilokasi kejadian, korban diduga hendak menghindari motor roda tiga bernopol S 4834 E, sedang mogok dijalur motor, yang tidak diketahui pemiliknya. Hingga membuat korban membanting setir kekanan dan terjatuh akibat jalanan licin karena hujan.

“Kemungkinan korban terjatuh saat akan menghindari motor roda tiga, yang telah ditinggal sejak sore tadi akibat mogok”terang Sugio yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian.

saat korban terjatuh tersebut, dari arah belakang datang kendaraan yang langsung melindas korban, pasalnya korban masih berada dijalur yang menuju kota Tuban.

“Tidak ada yang tau kejadian pastinya, semua pada didalam, soalnya hujan deras, saat mendengar suara brak, langsung keluar dan korban sudah berada disini” lanjut Sugio sambil menunjukan posisi korban yang tergeletak.

Akibat luka parah dibagian kaki dan paha yang diduga terlindas truk yang masih belum diketahui nopolnya tersebut, korban langsung meninggal dunia ditempat kejadian, jenazah korban langsung evakuasi dibawah ke kamar Jenazah RSUD Dr R Koesma Tuban.

Guna melakukan penyelidikan lebih lanjut, sejumlah petugas kepolisian dari unit Laka Sat Lantas Polres Tuban masih berada dilokasi, untuk mencari keterangan dari sejumlah saksi dan melakukan olah TKP untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan. (Pul)