Tak Ingin Kalah Dengan Citayam Fashionn Week, Muda-Mudi Tuban Gelar Tuban Fashion Week

3592
Foto: Penampilan Wando salah satu peserta Tuban Fahion Wekk

kabartuban.com – Citayam Fashion Week (CFW) yang belakangan ini ramai diperbincangkan rupanya membuat muda-mudi Tuban ikut meramaikan acara yang tengah digandrungi banyak muda-mudi penyuka fashion.

Aksi tersebut dilakukan di zebra cross Jl. RA. Kartini, Tuban tepatnya di depan kantor Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Tuban. Bak model professional, mereka melenggang santai dengan apik dan disaksikan banyak pasang mata, Rabu Sore (4/8/2022).

Empat muda-mudi tersebut bernama Wando (22), Indah (27), Rico (22), Damar (16). Menurut mereka, kegiatan tersebut dilakukan untuk mengawali Tuban Fashion Week.

“Buat mengawali Tuban Fashion Week, disni ada empat orang yang ikut,” papar Indah saat dikonfirmasi.

Sementara itu, Damar juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut digelar karena mereka ingin menginspirasi masyarakat Tuban untuk bisa berpadu dengan outfit kekinian.

“Menginspirasi untuk masalah outfit lebih trend dan mengikuti zaman,” ucap Damar.

Mereka berharap dengan adanya kegiatan TFW dapat membuat Kota Tuban semakin berkembang sehingga membuat anak-anak muda di Tuban dapat menunjukkan jiwa kreatifitas dan seninya dalam dunia fashion.

Ditemui di tempat yang sama, Sansan (22) penonton asal Kelurahan Ronggomulyo yang turut menyaksikan pagelaran TFW tersebut mengaku sangat terhibur dengan adanya kegiatan tersebut.

Baca Juga: PA Akan Gelar Kembali Sidang Dispensasi Nikah Korban Pencabulan Anak Kiai di Tuban

“Bagus dan menghibur juga karena bisa menjadi wadah buat temen-temen yang lain yang punya bakat seperti itu,” terang Sansan.

Ia juga berharap, ada campur tangan pemerintah khususnya Pemerintah Kabupaten Tuban agar dapat mendukung dan memberikan wadah muda-mudi di Tuban untuk menampilkan kreatifitasnya. (hin/dil)