Tiba di GBT, Persatu Langsung Coba Lapangan

1176
Tim Kesebelasan Persatu saat mencoba lapangan GBT Surabaya sebelum bertanding melawan Persebeya besok.

kabartuban.com – Tim Persatu Tuban, langsung malakukan latihan di Stadion Bung Tomo (GBT) Surabaya, setibanya tim itu di Kota Surabaya daerah asal lawanya besok (Persebaya). Pemain Persatu yang berjumlah 19 orang tidak melewatkan latihan terakhir sebelum laga yang dilaksanakan besok petang.

Seperti diketahui tim kebanggaan Warga Tuban ini akan melakukan laga tandang (tamu) melawan Persebaya Surabaya pada laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2017, yang diselenggarakan di Gelora bung Tomo Kamis (6/7/2017) besok.

“Tadi kita coba lapangan, sekitar 30 menitan,”  ujar Pelatih Persatu Tuban Edi Sugiharto (6/7/2017).

Lebih lanjut diterangkan, hingga saat ini seluruh anak asunya dalam kondisi vit, meski pasca libur lebaran, seluruhnya masih menjaga kondisi fisiknya dengan baik.

“Kondisi pemain sudah kita tes fisik, seluruhnya baik, karena selama liburan ada program latihan dan kita lihat semua bagus,” terang Edi.

Selain itu, persiapan tim juga sudah maksimal, baik secara teknik, bertahan dan menyerang. “Saya kira besok gak ada problem, soal teknis secara umum siap,” tambahnya.

Sementara itu, tim yang saat ini berada di posisi teratas Grup 5 ini menargetkan mampu mencuri poin saat berlaga melawan Persebaya, sebagaimana diungkapkan managernya Fahmi Fikroni. “Target curi poin,” kata Fahmi cukup optimis.(Luk)

/