Tim Sukses Pontang Panting Menangkan Huda Noor Jilid II

325

kabartuban.com – Barisan relawan pasangan calon incumbent mengaku telah siap memenangkan Huda-Noor. Meskipun pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kali ini harus pontang panting untuk memenangkan kembali Huda-Noor Jilid II, Ketua tim sukses petahana menyatakan telah mendapat dukungan penuh dari relawan yang siap memenangkan Pilkada Tuban 2015 kali ini.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Ketua Tim Pemenangan Huda-Noor, Miyadi, jum’at (4/12/2015). Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu mengatakan, kini tim rewalan terus bergerak untuk mengumpulkan dukungan. Seluruh tim relawan sudah melakukan koordinasi untuk memenangkan Huda-Noor kembali menjadi bupati dan wakil bupati.

“Tim relawan resmi yang berasal dari warga nahdliyin, kalau di luar itu ya tidak tim relawan kami,” ucap Miyadi.

Terkait target pemenangan dalam Pilkada kali, Miyadi mengaku sulit memprediksi secara pasti. Mengingat tim ‘lawan’ juga bergerak cukup intensif di masyarakat, Miyadi tidak berani menjamin kemenangan mutlak pihak Huda-Noor dalam Pilkada kali ini.

“Kalau menang, itu harus dan menjadi target. Tapi kemenangan, ya tidak mudah juga, kita bisa menang 60 persen saja itu sudah cukup bagus,” ungkap mantan Ketua KONI Tuban ini.

Menurutnya, guna mencapai targetnya, kebutuhan saksi sudah dipersiapkan. Sebanyak 1.863 TPS yang tersebar di Kabupaten Tuban semuanya sudah terisi. Agar dapat bekerja secara maksimal, para saksi diberi pembekalan agar memilki pengetahuan dan kecakapan terkait proses pilkada.

“Semua relawan dibekali, termasuk yang menjadi saksi di setiap TPS, supaya mereka berkompeten dalam proses penyelenggaraan pilkada,” imbuhnya.

Selain gerakan relawan, Lanjut Miyadi, mesin partai politik (parpol) pengusung dan pendukung diyakini ikut memberikan sumbangsih pada perolehan suara Huda-Noor. Pasalnya, saat ini tim yang berada di bawah sudah melakukan koordinasi dan kerja sama demi meraup dukungan sebanyak-banyaknya. Sehingga, gerakan relawan dan mesin parpol ini optimis Huda-Noor jilid II akan memenangkan pilkada Tuban 2015.

“Semoga saja apa yang menjadi target kami dapat terwujud, dan kinerja relawan serta mesin parpol juga maksimal,” pungkasnya. (su/im)

/