Tuban Bergoyang, Kampanye Pilkada Bakal Datangkan Monata Evie Tamala

kabartuban.com  – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban semakin dekat. Dua pasangan calon yang akan bertarung dalam Pilkada serentak tersebut sudah mulai menggalang dukungan untuk perolehan suara yang maksimal pada Desember mendatang.

Sejak tanggal 26 September 2015 yang lalu, pasangan calon (paslon) H. Fathul Huda dan H. Noor Nahar Husein (Huda-Noor) sudah mulai melakukan kampanye tertutup setiap hari sabtu dan minggu.  Berbeda dengan Huda-Noor, paslon Zaky Mahbub dan Dwi Susiantin Budiarti (Zadit) hingga hari ini belum menyerahkan satu pun jadwal kampanye ke KPUD Tuban, Senin (23/11/2015).

“Kalau Huda-Noor sejak awal sudah memberikan jadwal kampanye ke kita (KPUD), mereka melakukan kampanye tertutup setiap hari sabtu dan minggu, untuk terakhir nanti ada kampanye terbuka di lapangan GOR pada tanggal 28 November ini,” terang Kasmuri, Ketua KPUD Tuban.

Kalau untuk Zadit, lanjut Kasmuri, sampai hari ini belum pernah manyampaikan jadwal kampanye sama sekali. “Yang jelas belum ada dari pihak pasangan calon nomor urut 2 (zadit) yang menyerahkan jadwal kampanye,” imbuhnya.

Baca Juga : Incumbent Hanya Targetkan Kemenangan 60 PersenMaju Tak Gentar, Zadit Terus Bergerilya

Sementara itu, Ketua tim pemenangan Huda-Noor yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Tuban, H.Miyadi membenarkan bahwa Huda-Noor telah melakukan kampanye tertutup setiap hari sabtu dan minggu di sejumlah titik di wilayah Kabupaten Tuban. “Nanti akan ada kampanye terbuka tanggal 28 November. Kami mendatangkan Monata dan Evie Tamala untuk menghibur masyarakat,” ungkapnya. (im/riz)

Populer Minggu Ini

Sistem Manajemen Pengawasan Keamanan Pangan Segar Pemkab Tuban Raih Predikat A

kabartuban.com -- Dalam acara peringatan Hari Pangan Sedunia ke-44...

Pria Paruh Baya Asal Jenu Gantung Diri Diduga Akibat Lama Sakit Keras

kabartuban.com -- Seorang pria asal Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban,...

HUT Persatu ke-49, Ultras Kecam Jangan Ada Tendensi Politik

kabartuban.com -- Ratusan Anggota Ultras Persatu Tuban merayakan peringatan...

Komisi IV DPRD Tuban Akan Jembatani Aspirasi Guru Swasta ke Menpan-RB

kabartuban.com -- Setelah melakukan aksi damai di depan kantor...

Polres Tuban Berhasil Ringkus Dua Anggota Gangster Yang Sempat Resahkan Warga

kabartuban.com -- Masyarakat Kabupaten Tuban sempat diresahkan dengan adanya...
spot_img

Artikel Terkait