Warga Soko Ditemukan Gantung Diri di Dalam Kamar

3600

kabartuban.com – Teguh Hariyanto (24) warga asal Desa Mentoro, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban ditemukan meninggal dunia setelah gantung diri didalam kamar. Peristiwa tersebut terjadi setelah shalat jum’at sekira pukul 13.30 WIB, Jum’at (28/10/2016).

Informasi yang dihimpun kabartuban.com, kejadian bermula setelah korban melaksanakan sholat Jum’at dimasjid, korban langsung masuk kamar, setelah itu ibu korban, Sustini, mencari korban dikamar untuk disuruh makan siang, namun saat masuk kamar, ibu korban melihat korban sudah dalam keadaan meninggal dunia.

“Korban ditemukan tengah meninggal dunia dengan cara gantung diri mengunakan tali tampar plastik berwarna biru yang diikatkan pada kayu atap kamar, selanjutnya kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Polsek Soko,” ungkap AKP Yudi Hermawan, Kapolsek Soko kepada kabartuban.com, Jum’at (28/10/2016).

Setelah itu, terang Yudi pihaknya langsung melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dilakukan pemeriksaan luar tubuh korban oleh paramedis dengan hasil tidak diketemukan tanda tanda penganiayaan pada korban.

“Korban meninggal karena kehabisan nafas sebab lehernya terjerat tali yang digunakan untuk bunuh diri dan pada diri korban ditemukan seperma yang keluar di alat kelamin serta kotoran dari dubur,” tutupnya.(har)

/