Wisata Kuliner Tuban Menjamur

643

kulinerbarukabartuban.com – Wisata kuliner di Tuban terus menjamur. Kali ini kabartuban berkunjung ke salah satu area kuliner baru di Jl. Pahlawan, dekat SPBU Sleko. Di area dengan design rest tersebut menyajikan sejumlah menu kuliner ringan, dengan menyediakan fasilitas santai yang cukup memadai.

Dari kunjungan redaksi, sejumlah menu dengan khas pedas meramaikan area kuliner tersebut. Mulai dari mie ayam super pedas, beber goreng ganas, nasi goreng pedas, bakso, hingga lokasi de cangkru’an yang difasilitasi dengan full wifi.

Salah seorang pengunjung, Fatima mengatakan, “Asyik aja mas nongkrong di sini. Kalau menu sih, biasa saja sebenarnya. Tapi suasana nongkrong dan kumpul – kumpul di sini enak. Ada gasebonya juga,” ucap gadis belia yang datang ramai – ramai bersama teman – temannya tersebut.

Area kuliner ini merupakan salah satu dari sekian banyak perkembangan kuliner di Bumi Ronggolawe. Seiring dengan berkembangnya berbagai sektor di Kabupaten Tuban, bisnis kuliner tampaknya menjadi sasaran para spekulan bisnis. (im)