Tawarkan 1001 Wifi Gratis, Usaha Kang Yudi Rebut Hati Rakyat

kabartuban.com – Dengan menawarkan, Program pasang 1001 wifi gratis ke warung kopi, sebagai salah satu upaya Eko Wahyudi merebut hati rakyat, dalam rangka menyambut Pilkada 2020.

Pria yang akrab dipanggi Kang Yudi ini akan mengajak kerjasama pemilik warung yang ada fasilitas WiFinya, menggunakan password Kang Yudi.

“Kegiatan ini merupakan salah satu program yang digagas oleh sahabat Kang Yudi. Dan acara ini atas saran dari beberapa masyarakat, dan kita fasilitasi karena sangat positif,” kata Kang Yudi.

Kenapa pakai WiFi, alumni SMP N 1 Plumpang itu menjelaskan alasannya ingin memberikan pesan kepada masyarakat atau pengunjung warung untuk menggunakan internet dengan bijak dan santun. Dan perkembangan teknologi ini harus dimanfaatkan dengan hal-hal positif. Salah satunya membuka peluang usaha atau bisnis melalui internet, dan lainnya.

“Kita juga mengingatkan kepada pengunjung warung yang didominasi anak muda untuk santunan, dan bijak dalam bermedia sosial. Jangan sampai bermedia sosial untuk menghujat maupun menghina orang lain, tetapi mari kita manfaatkan perkembangan teknologi ini dengan perbuatan yang positif,” jelas Kang Yudi putra asli Tuban.

Lebih lanjut, pengusaha muda Timbul Jaya itu mengungkapkan, program ini menyasar sejumlah warung yang memiliki fasilitas WiFi tersebar di 20 Kecamatan yang ada di Kabupaten Tuban dengan target 1001 warung. Namun, untuk saat ini kita lakukan bertahap, dan bahkan bisa lebih dari target dengan melihat kondisi di lapangan.

“Target awal kita 1001 Wifi dengan password Kang Yudi. Sebab dengan kegiatan ini juga bagian dari bentuk silaturahmi kita,” pungkasnya. (Dur)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close