13 Bulan Menjabat di Polres Tuban, Kini Digantikan Oleh AKBP Rahman

kabartuban.comSekitar 13 Bulan AKBP Darman yang menjabat Kapolres Tuban menyerahkan tongkat estafet kepemimpinan Polres Tuban kepada AKBP Rahman yang sebelumnya mendapatkan tugas menjadi Kapolres Sumenep.

Perwira polisi kelahiran Banyuwangi itu menjadi Kapolres Tuban yang ke 36 menggantikan pendahulunya yaitu AKBP Darman yang juga seangkatan di batalyon Sanika Satyawada 2000 saat menjalani pendidikan Akademi Kepolisian di Semarang.

Untuk diketahui AKBP Darman akan mulai menempati jabatan barunya sebagai Wakil Direktur Pembinaan Masyarakat di Polda Jatim.

Serah Terima Jabatan (Sertijab) tersebut dilaksanakan di Gedung Mahameru Polda Jatim yang langsung dipimpin oleh Kapolda Irjen Pol, Nico Afinta, Selasa (12/07/2022).

Baca Juga: Kapolres Darman Segera Meninggalkan Tuban, Penggantinya dari Sumenep

Usai melaksanakan serah terima jabatan tersebut AKBP Darman berpesan kepada seluruh personel Polres Tuban untuk selalu mendukung program dan kebijakan pimpinan Polres Tuban yang baru.

“Saya harapkan rekan-rekan bisa memberikan dukungan kepada Kapolres yang baru, seperti dukungan yang rekan-rekan berikan kepada saya,” ucap AKBP Darman.

Lebih lanjut AKBP Darman mengucapkan permintaan maaf yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat di Kabupaten Tuban terhadap kinerja Kepolisian dalam hal ini Polres Tuban selama dalam kepemimpinannya yang dirasakan belum maksimal.

“Saya yakin kedepannya Polisi semakin baik, semakin dicintai masyarakat membawa harapan-harapan yang dulu selalu didambakan oleh masyarakat,” tutupnya. (hin/dil)

Populer Minggu Ini

Sistem Manajemen Pengawasan Keamanan Pangan Segar Pemkab Tuban Raih Predikat A

kabartuban.com -- Dalam acara peringatan Hari Pangan Sedunia ke-44...

Pria Paruh Baya Asal Jenu Gantung Diri Diduga Akibat Lama Sakit Keras

kabartuban.com -- Seorang pria asal Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban,...

HUT Persatu ke-49, Ultras Kecam Jangan Ada Tendensi Politik

kabartuban.com -- Ratusan Anggota Ultras Persatu Tuban merayakan peringatan...

Komisi IV DPRD Tuban Akan Jembatani Aspirasi Guru Swasta ke Menpan-RB

kabartuban.com -- Setelah melakukan aksi damai di depan kantor...

Polres Tuban Berhasil Ringkus Dua Anggota Gangster Yang Sempat Resahkan Warga

kabartuban.com -- Masyarakat Kabupaten Tuban sempat diresahkan dengan adanya...
spot_img

Artikel Terkait