Atlet Tuban Boyong Enam Medali Kejurprov Muaythai 2021 di Banyuwangi

7

kabartuban.com – Lawan tangguh dengan jam terbang lebih tinggi tidak membuat atlet Muaythai Kabupaten Tuban patah arang, mereka masih mampu membawa pulang sedikitnya enam medali, masing-masing empat perunggu dan dua medali perak, dalam kejuaraan tingkat provinsi (Kejurprof Muaythai 2021) yang dilaksankan di Banyuwangi 20-20 Februari Kemarin.

“Alhamdulillah, anak-anak masih mampu membawa pulang enam medali, meskipun emas yang kami targetkan belum dapat dibawa pulang,” Ujar Ketua Cabor Muaythai Tuban, Ruwiyono.

Menurut Ruwiyono, lawan Tuban cukup tangguh dalam kejuaraan tersebut, selain skill yang cukup mumpuni, usia dan jam terbang mereka yang lebih tinggi membuat atlet Tuban harus puas dengan perolehan perak dan perunggu saja.

“Rata-rata anak-anak tanding baru dua ronde sudah kewalahan, memang ketahanan ini menjadi pekerjaan rumah yang harus terus kita tingkatkan,” kata Yono.

Dia berharap, atlet Muaythai Tuban tetap berlatih meningkatkan ketahanan, dan skill agar saat berlaga pada event-event berikutnya mendapatkan hasil terbaik.

“Tetap giat berlatih untuk anak-anak, agar kedepan semakin baik,” katanya.

Adapun enam atlet yang membawa pulang medali adalah,
1. Zahwa Anastasia Sudibyo (perak)
2. Anggi septia wahyuni (perak)
3. Lines soraya (perunggu)
4. M. Adib Hkiki ( perunggu)
5. Zaenal mukminin ( perumggu)
6. Susanti (perunggu). (luk/dil)

/