Lagi! Jalan Letda Sucipto Terendam Banjir

Kabartuban.com- Dari data Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika(BMKG) Tuban, dapat dilihat bawhasanya Kabupaten Tuban akan di guyur hujan beberapa hari ini, Dan dari data yang ada pada hari Sabtu sampai dengan Minggu sebagian besar wilayah Tuban diguyur hujan ringan sampai sedang.

Pada hari Jum’at (19/11/2021) terjadi hujan lebat yang mengguyur sebagian besar wilayah Tuban itu menyebabkan banjir di berbagai desa atau kecamatan salah satunya Desa  Kapu, Kecamatan Merakurak, Kabupaten Tuban.

Salah satu warga Tuban mengaku bahwa di sepanjang Jl.Letda Sucipto terjadi banjir, akibat kiriman air dari desa Kembangbilo akibat proyek jalan Ring Road yang mengakibatkan air tidak dapat mengalir seperti biasanya.

“Banjir ini kiriman dari desa Kembangbilo, karena disana ada pembangunan jalan jadi airnya tidak bisa ngalir seperti biasa karena jalannya kan tinggi” ungkap Kasturi (50).

Terlihat dari data BMKG Tuban bahwasanya hujan ringan akan terjadi pada hari Sabtu pukul 13.00 sampai dengan pukul 19.00  di empat(4) kecamatan yaitu, Bancar, Bangilan, Jatirogo, Kenduruan, Kerek dan hujan lebat di dua (2) kecamatan yaitu, Parengan dan Rengel mulai pukul 13.00 sampai dengan pukul 16.00.

BMKG menghimbau untuk seluruh masyarakat Tuban agar mempersiapkan perlindungan diri saat berpergian dan selalu berhati-hati dalam berkendara. (Nat)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker