Diduga Mengantuk, Petani Desa Widang Alami Kecelakaan Maut Tunggal

30
Foto korban saat di lokasi kejadian

kabartuban.com – Laka maut tunggal terjadi di jalan raya Babat- Tuban, Slamet (60) Seorang Petani warga desa Combreng, kecamatan Widang Kabupaten Tuban mengalami kecelakaan dan meninggal ditempat usai kejadian. Diduga korban mengantuk saat berkendara akibat kelelahan usai beraktifitas di sawah.

Kepala unit kecelakaan (kanit Laka ) Satuan lalu lintas kepolisian resort (polres) Tuban, Ipda Eko sulistyono mengungkapkan kecelakaan tunggal tersebut membuat korban tewas di lokasi akibat luka yang cukup parah di bagian kepala.

Pasalnya korban diketahui tidak menggunakan helm saat berkendara. Hal ini yang menyebabkan  korban mengalami luka cukup parah di bagian kepala.

“ Karena tidak menggunakan helm korban mengalami luka cukup seriua di kepala dan membuatnya meninggal di lokasi” Terang Eko.

Eko juga menjelaskan , awalnya korban mengendarai sepeda motor GL Max dengan nomor polisi S 3626 HY. Korban melaju dengan kencang dari arah selatan dan tiba di lokasi kejadian korban yang berkendara sendirian tersebut mengalami oleng dan tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya sendiri, akibatnya korban terjatuh. “Dugaanya korban mengantuk saat berkendara, lalu terjatuh dan meninggal di lokasi kejadian” tambah Eko.

Petugas kepolisian yang dattang di lokasi kejadian langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (OTKP) dan memerikas sejumlah saksi serta mengamankan barang bukti sepeda motor milik si korban.

“ Untuk sepeda motor korban sudah diamankan petugas, sedangkan jasad korban langsung diserahkan kepada pihak keluarga untuk dimakamkan’ Tuturnya.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara dan mementingkan keselamatan serta mematuhi aturan, rambu lalu lintas dalam berkendara.

“Para pemgendara harus tetap berhati-hati utamakan keselamatan, patuhi aturan dan rambu lalu lintas” pesannya .   (nat)

 

/