Hari Pertama Spiderman, NSC Tuban Diserbu 500 Lebih Pecinta Marvel

41

kabartuban.com – Hari pertama film Spiderman No Way Home diputar di seluruh Indonesia, New Star Cineplext (NSC) Tuban diserbu ratusan pecinta film Marvel. Antusias pecinta film Marvel di Tuban cukup tinggi, tiket sudah banyak terjual sejak jauh hari sebelum pemutaran perdana. Sedikitnya 500 tiket ludes untuk Studio 1 NSC Tuban hari ini, Rabu (15/12/2021).

Operator NSC Tuban Wahyu mengatakan antusias masyarakat terhadap film Spiderman cukup tinggi. Banyaknya fans film Marvel di Tuban menjadi salah satu sebab banyak nya penonton Spiderman di hari perdana ini

“Fans film Marvel di Tuban cukup banyak, jadi ya wajar jika di hari pertama ini langsung terjual lebih dari 500 tiket,” kata Wahyu.

Menurutnya film ini sudah ditunggu lama oleh penggemarnya sejak trialnya dirilis sekitar satu bulan yang lalu. Melihat trial tersebut, banyak hal menarik yang membuat fans Marvel penasaran dan tidak sabar melihat aksi Spiderman terbaru.

Salah satu pengunjung yang ditemui kabartuban.com di NSC Tuban mengatakan dirinya sudah lama menunggu film ini diputar, menjadi sangat tertarik setelah melihat trialnya di youtube.

“Saya tertarik dan sudah menunggu untuk melihat film ini. Banyak yang menarik ya, misalkan Spiderman nya ada tiga, terus musuhnya juga banyak keluar semua. Tentunya itu sangat menarik,” kata Ardi yang menonton bersama istri dan adiknya.

Pengunjung yang lain, Sandi mengatakan hal senada. Jauh datang dari Lamongan, Sandi sengaja untuk melihat aksi Spiderman dari tiga generasi. Sandi yang datang bersama temannya itu mengaku cukup nyaman beberapa kali nonton di NSC Tuban.

“Spiderman ini keren, dari tiga generasi ada semua, tentunya sangat bagus. Saya melihat terus Spiderman sebelumnya, dan ini keren banget,” kata Sandi.

Sementara itu, manajer NSC Tuban Rizay Zanuar mengatakan NSC sudah beroperasi normal, namun tetap dengan penerapan protokol kesehatan yang ketat. Mulai dari cuci tangan, hingga penggunaan aplikasi Peduli Lindungi.

“Sudah cukup bagus, penontonnya bisa dikatakan berangsur normal. Namun memang tetap harus Prokes. Seperti Spiderman untuk hari ini tiketnya udah sold out, padahal kursinya masih ada. Ya itu karena kita hanya diperbolehkan 50% dari kapasitas yang ada,” ungkapnya. (im/dil)