Hujan Kartu Kuning, Warnai Laga Persatu VS Persikoba

504

Persatu Vs Persikabo

kabartuban.com – Hujan kartu kuning mewarnai pertandingan sepak bola, divisi satu liga Indonesia, antara  Persatu Tuban dan Persikoba Kota Batu, yang digelar di stadiun Lokajaya Tuban. Sabtu (3/5/14).

Sejak peluit kick off dibunyikan, Persatu selaku tuan rumah langsung menyerang pertahanan Persikoba, karena serangan bertubi-tubi, tim tamu sempat panik, hingga permaian berujung keras, pada babak pertama yang berkesudahan 0-0 tersebut, sedikitnya tiga kartu kuning dikeluarkan Arjun T Mawalla wasit asal Kalimatan Utara tersebut, masing-masing dua untuk persikoba satu kartu kuning untuk persatu.

Sepuluh menit setelah babak kedua berlangsung,
Mulham Arifin, pemain tengga Persikoba mendapatkan kartu kuning, setelah sebelumnya melakukan tekling keras kepada pemain Persatu

Anak didik Edi Sutrisno hampir saja mencetak gol, namun tendangan keras Sulistyono masih sedikit melebar kesisi kiri gawang Persikoba yang dikawal Ilham Husaini, Persatu kembali mendapatkan peluang lewat tendangan bebas, setelah sebelumnya Teguh Wahyu ditakling oleh Lutfi Ardiansyah pada menit 72 dan dihadiahi kartu kuning, meski mendominasi pertandingan pasukan Ronggolawe tidak mampu menyelesaikan peluang yang didapat.

Hingga pertandingan berakhir skor masih 0-0 untuk Persatu dan Persikoba kota batu, sedikitnya lima pemain anak asuhan Arik Trisandi  mendapatkan kartu kuning dan satu untuk kubu tuan rumah.

Fahmi Fikroni, Manager Tim Persatu, ditemui setelah pertandingan berakhir menuturkan.”Memang di grup ini Persikoba adalah salah satu tim yang menjadi perhatian kami, berbeda dengan tim sebelumnya yang menjadi lawan persatu,”

”dari segi permainan sudah bagus, kekompakan juga cukup, pertahanan dan serangan sudah maksimal, termasuk kekurangan dalam laga sebelumnya juga sudah diperbaiki, hanya finising saja yang kurang tadi.” Ujar Fikroni lebih lanjut. (ipul)