Kepergok Hendak Curi Motor, Seorang Pemuda Dihajar Masa

351

Tuban-20140429-00988kabartuban.com – Seorang pemuda babak belur dihajar masa setelah sebelumnya kepergok hendak mencuri sebuah motor di Dusun Tlogonongko, Desa Jadi, Kecamatan Semanding.

Tersangka Hardi warga Desa Desa Bulurejo Rengel,  yang diketahui juga sebagai karyawan Bangun Sarana Baja, perusahaan sub kontraktor dari PT. Holcim Tbk tersebut, akhirnya diserahkan kepihak kepolisian.

AKP Elis suendayati, Humas Polres Tuban, saat ditemui di Mapolres, Selasa (29/4/2014) Menuturkan,  “Kejadian tersebut bermula, saat Sartono (korban) warga Dusun Tlogonongko Desa Jadi, merasa  curiga saat motor, yang diparkir dekat makam Tlogokunci, dinaiki seseorang yang tidak dikenal melakukan, saat korban melakukan aktifitasnya di perkebunan”

“Dua Kunci T yang dikenakan tersangka rusak, hingga tidak bisa untuk digunakan, tersangka mengetahui kalau aksinya dicurigai pemilik kendaraan, langsung melarikan diri, kemudian korban menelpon teman-temannya, kemudian korban meneriaki tersangka dan tertangkap oleh masa” ujar Elis lebih lanjut.

Akibat perbuatannya tersebut, Tersangka dikenai pasal 363, dalam kasus tersebut turut pula diamankan, barang bukti Satu Unit Motor Yamaha Vixion bernopol S-4985-FJ, dua buah kunci T dan senapan angin. (Ipul)