Membunuh Sel Kanker 1.000 Kali Lebih Ampuh Dengan Buah Ini

kabartuban.com – Kanker merupakan salah satu penyakit yang mematikan dan sulit untuk diobati. Namun para ahli medis telah menemukan daun dan buah super sehat yang dapat membunuh sel kanker 1000 kali lebih kuat tanpa pengobatan atau kemoterapi konvensioal.

Daun dan buah super sehat itu biasanya dikenal dengan nama Graviola. Buah ini merupakan tanaman yang berasal dari Amazon dan memiliki nama latin Annona Moricata yang dalam bahasa Indonesia dikenal dengan Sirsak.

Buah ini lumayan besar, berduri lunak , daging buahnya berwarna putih dan rasanya asam manis. Para ahli medis mengatakan bahwa hampir semua yang ada pada pohon sirsak bagus untuk pengobatan. Mulai dari kulit, batang, daun, dan akar pohon sirsak telah digunakan untuk mengobati dan mencegah berbagai gangguan kesehatan selama ratusan tahun hingga sekarang.

Bahkan menurut peneliti studi ini juga mengklaim bahwa efek daun sirsak dalam melawan sel kanker ribuan kali lebih baik daripada pengobatan kemoterapi.

Untuk cara pemanfaatannya juga cukup mudah, seperti penjelasan di bawah ini:
1. Anda bisa memotong 10 lembar daun sirsak dan merebusnya dalam 3 gelas air
2. Ketika sekitar 2/3 airnya menguap lalu matikan kompornya, dan biarkan 1/3 yang tersisa
3. Tunggu sampai menjadi dingin dan konsumsilah setiap hari.

Tak hanya itu, obat ini jauh lebih murah daripada pengobatan kanker yang populer, dan hal terbaiknya adalah obat ini tidak menimbulkan efek samping dan komplikasi. Utamanya daun sirsak dikatakan sangat efektif melawan kanker paru-paru, payudara, dan prostat.
Bagi kalian yang mengidap penyakit kanker dan merasa mahal dengan pengobatan kemoterapi bisa mencoba resep ini setiap hari dan merasakan hasilnya. (Nat)

Sumber : Healty Life Tricks

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close