Menikmati Malam Minggu di Bumi Wali

594
Saat malam minggu atau hari libur, para remaja di Bumi Wali Tuban menghabiskan waktunya dengan kongko-kongko di Caffe.

kabatuban.com – “Malam minggu, adalah malam yang panjang”, ungkapan itu kerap disampikan untuk menikmat hari libur, utamanya oleh anak remaja, karena keesokan harinya mereka libur kerja atau sekolah, Sabtu (4/11/2017).

Oleh karena itu, tidak heran jika setiap malam minggu lalulintas di jalan semakin ramai, begitu juga tempat-tempat nongkrong remaja, seperti taman hingga coffee, atau warung kopi.

Salah satunya nampak di Coppa Coffee jalan Moh Yamin Tuban, setiap malam minggu tempat ini akan menjadi favorit remaja yang menghabiskan malam minggu, baik yang datang bersama pasangan kekasihnya, maupun bergerombol bersama teman-teman sekolah maupun kampus.

Tidak sedikit pengunjung yang datang membawa peralatan laptop maupun gadget untuk mengerjakan tugas kelompok maupun tugas kuliah sambil ngopi dan menikmati suasana malam hari di kota Tuban yang saat ini dikenal dengan Tuban Bumi Wali ini.

”Ini tempat favorit saya mas, dulu tempatnya gak disini, baru aja pindah, ini sambil ngerjain tugas,” kata Isnan salah satu pengunjung warga Semanding.

Biasanya Isnan dan teman-temanya akan nongkrong setelah waktu Isya, atau sekitar 18.00 WIB. Karena pihak pengelola menyediakan internet gratis bagi pelanggannya, mengerjakan tugas kuliah dan tugas pekerjaan lainya menjadi semakin menyenangkan.

“Internet gratis, jika butuh browsing langsung enak mas,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Umi Salamah (17), remaja putri asal Kecamatan Tuban mengatakan, Coppa Coffe menjadi alternativ  tempat bersantai dengan teman-teman sekolahnya. Pelajar kelas 2 SMA ini mengaku tidak jarang belajar berkelompok ditempat itu.

”Sambil nongkong bisa sambil belajar, tapi gak selalu mas, lebih sering bersantai saja,” terangnya.

Untuk diketahui, selain memiliki tempat yang cukup nyaman, harga yang terjangkau menjadi pilihan remaja dan anak kuliahan untuk menghabiskan waktu. (Luk)

/