Pekerja Bangunan Tewas Tersengat Listrik Ruko

357

tersengatlistrikkabartuban.com – Akibat tersengat listrik teganggan tinggi, seorang pekerja bangunan tewas, saat hendak memasak besi kerangka bangunan ruko (Rumah Toko).

Korban tewas akibat sengatan listrik tersebut, diketahui bernama Tomo (39), Warga Dusun Karangrejo Desa Penambangan Kecamatan Semanding.

Dari informasi kabartuban.com korban mengerjakan bangunan ruko milik Elan Yuwati (35), yang berada di jalan Panglima Sudirman, Kelurahan Karangsari Kecamatan Tuban. Saat akan memasang besi konstruksi bangunan, korban tidak menyadari adanya kabel listrik berteganggan tinggi yang ada di atasnya.

“Tadi saya lihat Tomo sedang bekerja di ruko, di lantai atas. Saat di atas, dia pegang besi panjang, mungkin dia tidak sadar kalau diatas ada kabel listrik berteganggan tinggi. Besi itu menyentuh salah satu kabel yang ada di atasnya” ujarĀ  Subandi, salah seorang saksi mata, yang juga tukang parkir.

Korban langsung meninggal di tempat, dengan luka bakar di tangannya, akibat tersengat aliran listrik.

“KorbanĀ  menggalami luka bakar di tanggannya, kami yang mengetahui tidak sempat menolong, korban langsung meninggal dunia” pungkas Subandi.

Sementara itu, jenazah korban langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tuban, untuk keperluan identifikasi, dan hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut. (Pul)