Pelajar Asal Lamongan, Juara Karya Tulis Kemerdekaan

610
Didampingi Tim dan Panitia lomba, para pemenang lomba karya tulis dan fotografi saat menerima hadiah di kantor redaksi kabartuban.com Komplek Perumahan Cemoro Sewu, Kelurahan Sukolilo Tuban.

kabartuban.com – Setelah melalui proses penjurian yang begitu ketat yang dilakukan tim juri lomba foto dan karya tulis, bertemakan kepahlawanan dan kemerdekaan, dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke 72. Akhirnya delapan pemenang yang telah ditetapkan mengambil hadiah di kantor redaksi kabartuban.com, komplek perumahan Cemoro Sewu, Kelurahan Sukolilo Tuban, Kamis (31/8/2017).

Pemenang pertama lomba karya tulis kemerdekaan, diraih oleh Adinda Victoria (17), siswi asal SMAN 1 Sukodadi, Lamongan yang mengaku bersyukur karyanya mampu menjadi juara dari puluhan karya yang mengikuti lomba tersebut.

“Saya dari Lamongan, awalnya gak yakin juga mas, tapi alhamdulillah, saya dapet HP baru dari panitia Lomba,”  kata Victoria (31/8/2017) usai menerima hadiah dari panitia.

Diantarkan orang tuanya dari Kabupaten Lamongan, Viktoria mengambil hadiah berupa satu buah HP Android model terbaru, sertifikat, serta sovenir dari kabartuban.

“Anak saya memang suka menulis, bukan kali ini saja dia menjadi juara dari perlombaan yang dia ikuti,” kata Samsul Maarif, orang tua Viktoria saat mendampingi anaknya.

Sementara itu, Silvia Intan pelajar asal MA Tarbiatul Banin Banat, Montong, menjadi pemenang lomba foto Heroik. Dari fotonya, seorang tenaga kebersihan yang membersihkan lingkungan tersebut, Silfia berhasil menjadi juara dan berhak mendapatkan hadiah satu buah hand phone juga.

“Semoga lomba seperti ini, dilakukan kabartuban.com setiap tahun, jadi kami yang gemar fotografi bisa menyalurkanya lewat kegatan ini,” kata Silfia.

Terpisah, Muhaiminsah CEO Mahamitra, induk kabartuban.com mengatakan, lomba karya tulis dan foto merupakan bagian dari keikutsertaan kabartuban.com memeriahkan peringatan kemerdekaan Indonesia.

“Ikut berpartisipasi meramaikan kemerdekaan, semoga bermanfaat,” katanya.

Dia berharap, kabartuban tetap eksis dan terus berkontribusi sebagai media yang mendidik, informatif dan inspiratif.

“Semoga dapat berkontribusi dan terus memberikan manfaat bagi masyarakat,” katanya. (Luk)

/