Pelajar Asal Tambakboyo Meninggal Dunia Setelah Ditabrak Truk Diesel

kabartuban.com — Seorang remaja asal Desa Merkawang, Kecamatan Tambakboyo, Kabupaten Tuban tewas dalam kecelakaan akibat ditabrak truk diesel di Jalan Raya Tuban – Semarang, tepatnya di Desa Bancar, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban pada Senin siang, (14/10/2024).

Korban, Rangga Adi Setiawan (18) yang merupakan seorang pelajar mengalami kejadian naas tersebut saat tengah mengendarai motor Vario dengan nomor polisi S 4696 EN seorang diri di Jalan Nasional berjalan dari arah timur ke barat.

“Awalnya korban berjalan dari timur ke barat, kemudian saat sampai di TKP (Tempat Kejadian Perkara), korban belok ke kanan,” terang IPTU Eko Sulistiyono, Kanit Gakkum Satlantas Polres Tuban.

Di saat korban membelokkan motor ke kanan, dari arah berlawanan melaju kendaraan truk diesel tanpa muatan dengan kecepatan tinggi yang dikendarai oleh Ahmad Yono (43), wargah Desa Jambewungu, Kecamatan Wringin, Kabupaten Bondowoso.

“Karena jarak yang sudah dekat membuat kecelakaan tidak dapat terhindarkan, yang mana truk tersebut awalnya berjalan dari barat ke timur,” tambah Eko.

Dalam kecelakaan ini, korban diketahui terpental beberapa meter bersamaan dengan motor yang dikendarainya dan mengakibatkan pelajar tersebut terluka parah lalu meninggal di lokasi kejadian.

“Dalam kejadian ini, korban pengendara motor meninggal dunia di TKP,” pungkas Eko.

Usai kejadian, Petugas Unit Gakkum Satlantas Polres Tuban yang tiba di lokasi kejadian langsung mengevakuasi jenazah korban yang tergeletak di tengah jalan. Selanjutnya, Petugas melakukan olah TKP dan mengamankan barang bukti untuk melakukan proses penyelidikan lebih lanjut. (fah/za)

Populer Minggu Ini

Sistem Manajemen Pengawasan Keamanan Pangan Segar Pemkab Tuban Raih Predikat A

kabartuban.com -- Dalam acara peringatan Hari Pangan Sedunia ke-44...

Pria Paruh Baya Asal Jenu Gantung Diri Diduga Akibat Lama Sakit Keras

kabartuban.com -- Seorang pria asal Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban,...

HUT Persatu ke-49, Ultras Kecam Jangan Ada Tendensi Politik

kabartuban.com -- Ratusan Anggota Ultras Persatu Tuban merayakan peringatan...

Komisi IV DPRD Tuban Akan Jembatani Aspirasi Guru Swasta ke Menpan-RB

kabartuban.com -- Setelah melakukan aksi damai di depan kantor...

Polres Tuban Berhasil Ringkus Dua Anggota Gangster Yang Sempat Resahkan Warga

kabartuban.com -- Masyarakat Kabupaten Tuban sempat diresahkan dengan adanya...
spot_img

Artikel Terkait