Penganiayaan di Jatirogo, Seorang Petani Luka-Luka

1318

kabartuban.com – Warga Desa Sekaran, Kecamatan Jatirogo, Kabupaten Tuban tengah digegerkan dengan tindak pidana penganiayaan dengan benda tajam, akibat kejadian tersebut, korban atas nama  Suyatno (40) seorang petani mengalami luka.

“Akibat dari penganiyayaan tersebut, korban mengalami luka terbuka pada dada sebelah kiri,” jelas AKP Elis Soendayati, Kasubag Humas Polres Tuban kepada kabartuban.com, Kamis (3/11/2016).

Masih terang Elis, kejadian tersebut bermula saat tersangka Sofi’in (19) yang juga tetangga korban diledek oleh korban, karena tidak terima atas ledekan tersebut, korban langsung dianiaya dengan sebilah pedang.

“Penganiyaan terebut terjadi didepan rumah Suyadi, yang juga warga setempat,” paparnya.

Dikatakan oleh Elis, setelah mendapat laporan dari warga, pihaknya langsung mengambil tindakan mendatangi TKP guna penyelidikan lebih lanjut tentang maksud dan tujuan tindak penganiayaan yang terjadi.

“Setelah mendapat laporan kami langsung  mendatangi TKP, menangkap pelaku, mengamankan barang bukti, memeriksa saksi-saksi dan penanganan oleh Polsek Jatirogo untuk mengungkap kasus tindak penganiyayaan ini,” imbuhnya.

Elis menambahkan, setelah kejadian tersebut, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Jatirogo guna pemeriksaan lebih lanjut terhadap korban.(dil/har)

/