Perbaikan Jalan Ditargetkan H-10 Selesai

199
Salah satu titik perbaikan Jalan di jalur pantura, tepatnya di Jl.Tuban-Semarang.

kabartuban.com – Jelang arus mudik lebaran 2019, pemerintah melakukan perbaikan pada sejumlah ruas jalan untuk kenyamanan pemudik selama lebaran tahun ini.

Salah satunya perbaikan di jalan Pantura yang menghubungkan Semarang-Surabaya, tepatnya di Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo. Perbaikan dengan menutup atau menambah jalan berlubang itu ada sekitar 150 meter, Kamis (23/5/2019).

Dilansir dalam lamanya Kompas.com tertanggal 21 Mei 2019 menyebutkan, Pihak Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN) mengatakan, pengerjaan perbaikan sepanjang jalan Pantura itu akan dikebut dan dijadwalkan rampung paling lambat H-10 sebelum Lebaran.

“Kami targetkan pengerjaan paling lambat memang sampai H-10, untuk menutup semua lubang dan perbaikan jalan bergelombang. Semoga perbaikan ini akan membantu pelaksanaan mudik dan arus balik dengan lancar,” ucap Pejabat Pembuat Kebijakan (PPK) BBPJN VIII Surabaya, Merlan Efendi.

Sementara itu, Taufiqurrohman salah pengguna jalan yang melewati jalur tersebut mengungkapkan, perbaikan yang dilakukan sangat membantu pengendara dalam menggunakan jalan, apalagi pengerjaannya malam hari, dan siang harinya tinggal proses pengeringananya, tidak membuat khawatir dalam menghindari.

” Kalau seperti kan kita tidak terlalu khawatir memilih jalan, karena sudah di kasih tanda, dan dikerjakannya malam hari,” tambahnya. (Dur/Rul)

/