Bentuk Tim 9, PKB Mantapkan HudaNoor Jilid II

378

kabartuban.com – Partai penguasa “Bumi Wali”, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memantapkan diri untuk kembali mengusung pasangan “HudaNoor” pada Pilkada Desember mendatang. Terkait hal tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Tuban membentuk tim 9 guna mengantarkan HudaNoor kembali menduduki pucuk pimpinan Kabupaten Tuban.

Berdasarkan informasi yang dihimpun wartawan media ini, Tim 9  tersebut berasal dari internal PKB dan NU Cabang Tuban. Dalam kerjanya nanti, Tim 9 akan menangani proses pencalonan hingga strategi pemenangan  terhadap Fathul Huda dan Noor Nahar Husaien untuk sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Tuban periode yang akan datang.

”Kita membentuk tim 9. Tim ini tugasnya untuk mengatur strategi kemenangan Fathul Huda sebagai bupati dan Noor Nahar Husaien pada Pemilu Kada Tuban pada 9 Desember mendatang,” terang, Sekretaris DPC PKB Tuban, Miyadi.

Lebih lanjut Miyadi menjelaskan bahwa PKB mantap mencalonkan HudaNoor jilid II dengan alasan, selain mereka merupakan kader terbaik yang dimiliki NU dan PKB, pihaknya menilai bahwa HudaNoor merupakan pasangan yang cocok untuk kembali memimpin Tuban.

”Tim ini nantinya mempersiapkan berbagai strategi mulai dari A sampai Z untuk kemenangan Huda-Noor. Selain itu, juga melakukan koordinasi dengan berbagai pihak untuk mendukung HudaNoor,” tandasnya.

Sementara itu, Miyadi juga mengaku bahwa pihak sedang menjalakan komunikasi politik dengan berbagai pihak untuk memuluskan HudaNoor kembali memimpin Tuban. Untuk mengusung pasangan incambent ini, PKB juga sedang melakukan sejumlah komunikasi politik dengan berbagai organisasi kemasyarakatan dan Partai Politik yang ada di Tuban. ”Kita membuka pintu lebar-lebar untuk semua pihak dalam memenangkan HudaNoor,” pungkasnya. (al/im)