Polres Tuban Gelar Apel Bersama TNI, Lepas Komandan Kodim 0811

642

 

kabartuban.com – Bukti soliditas TNI dan Polri, Kapolres Tuban berikan kejutan kepada Komandan Kodim 0811 letkol Inf Sarwo Supiyo, dengan melaksanakan upacara pelepasan di halaman mapolres Tuban.

Kejutan Kapolres Tuban itu diawali dengan apel bersama anggota Polisi dan TNI, kemudian dilanjutkan dengan memberikan tanda kehomatan oleh Kapolres Tuban kepada Komandan Kodim dengan mengalungkan rangkaian bunga.

Dalam kegiatan tersebut juga diwarnai aksi menggendong Komandan Kodim dan Kapolres Tuban oleh anggota TNI dan Polri dengan menebar bunga.

”Terimakasih kepada Komandan Kodim, 0811 atas kerjasama yang baik selama di Tuban, kerjasama tiga pilar menjadi wujud soliditas polri TNI dan pemerintah. Bahu membahu mewujudkan kamtibmas di Tuban,” kata Kapolres Tuban.

Apresiasi dan ucapan terimakasih juga disampaikan Komandan Kodim Letkon Infantri Sarwo Supriyio. Dalam sambutanya mengatakan, agar prajuritnya selalu bersinergi dengan Polri, memberikan contoh yang baik kepada masyarakat saling menghagai dan menghormati.

“Saya minta kepada prajurit saya, membei contoh yang baik bagi masyaakat. Terutama soal lalu lintas, pakai perlengkapan semestinya, aparat yang dianggap sudah tahu aturan namun melanggar aturan tidaklah bagus, ini akan jadi celah masyarakat membandingkan dan akan memojokan rekan kita yang bertugas,” kata Komandan Kodim di hadapan prajuritnya. (luk)

 

/