Polsek Palang Amankan Anak SMP Mesum di Gubuk Sawah

17633

kabartuban.com – Dua pasang pemuda terpaksa harus diamankan petugas Polsek Palang, saat tertangkap basah sedang melakukan aksi mesum di sebuah gubuk yang berada di area persawahan, Desa Glodok Kecamatan Palang, kemarin dini hari sekitar pukul 01.30 WIB, Sabtu (31/12/2016).

Kapolsek Palang, AKP. Murni Kamariyah mengatakan, dua pasang muda mudi tersebut diamankan petugas, setelah mendapatkan laporan dari masyarakat. Bahkan pemilik sawah menduga, aksi mesum di gubuk sawahnya tersebut sudah seringkali dilakukan oleh sejumlah muda mudi.

“Ada laporan dari warga masyarakat, tentang sawah mereka yang sering digunakan untuk mesum oleh muda mudi. Bahkan orang yang melaporkan itu mengatakan bahwa akibat sering digunakan lokasi mesum, sawahnya apabila ditanami padi dan kacang tidak bisa tumbuh subur, saya juga tidak tahu apa hubungan dan pengaruhnya,” kata Kapolsek yang cukup serius memberantas Karnopen di Kecamatan Palang tersebut.

Lebih lanjut, Murni mengatakan, setelah pihaknya melakukan operasi Pekat (penyakit masyarakat), diketahui dua pasang muda mudi melakukan hal tidak senonoh. Ke empat orang pemuda tersebut kemudian digiring ke Mapolsek Palang untuk diminta keterangan.

“Dan yang membuat kita prihatin adalah pera pelakunya masih anak-anak usia SMP, semoga dengan dilakukan tindakan oleh Polsek Palang ini, menjadikan para orang tua lebih bisa memperhatikan anak-anaknya dengan baik,” pungkasnya. (din/im)

/