Prakiraan Cuaca Hari Minggu, 13 Oktober 2024

kabartuban.com — Cuaca di wilayah Kabupaten Tuban pada akhir pekan ini diprediksi akan mengalami variasi dari berawan hingga sebagian cerah pada hari Minggu, (13/10/2024). Prakiraan cuaca ini dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) dalam website resmi BMKG.

– Pagi Hari (00:00 – 09:00 WIB): Cuaca akan didominasi oleh awan. Suhu akan berkisar antara 25°C hingga 31°C dengan kelembapan antara 57% hingga 83%. Angin berhembus dari arah selatan dengan kecepatan 6 hingga 9 km/jam.

– Siang Hari (10:00 – 15:00 WIB): Cuaca berawan dan terkadang cerah, suhu tertinggi mencapai 33°C. Kelembapan relatif menurun, berkisar antara 51% hingga 57%. Angin akan beralih ke arah timur laut dan utara dengan kecepatan 6 hingga 15 km/jam.

– Sore Hari (16:00 – 19:00 WIB): Cuaca akan kembali menjadi sebagian berawan. Suhu berkisar antara 29°C hingga 30°C, dengan kelembapan sekitar 66% hingga 76%. Angin masih bertiup dari arah timur laut.

– Malam Hari (20:00 – 23:00 WIB): Cuaca akan cenderung berawan dengan suhu turun menjadi 24°C pada pukul 23:00. Kelembapan meningkat menjadi 90%. Angin bertiup ringan dari arah timur.

Secara keseluruhan, cuaca akan berlangsung hangat dengan kemungkinan sedikit penurunan suhu menjelang malam. Warga dihimbau untuk tetap memperhatikan perubahan cuaca dan menjaga kesehatan. (za)

Populer Minggu Ini

Sistem Manajemen Pengawasan Keamanan Pangan Segar Pemkab Tuban Raih Predikat A

kabartuban.com -- Dalam acara peringatan Hari Pangan Sedunia ke-44...

Pria Paruh Baya Asal Jenu Gantung Diri Diduga Akibat Lama Sakit Keras

kabartuban.com -- Seorang pria asal Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban,...

HUT Persatu ke-49, Ultras Kecam Jangan Ada Tendensi Politik

kabartuban.com -- Ratusan Anggota Ultras Persatu Tuban merayakan peringatan...

Komisi IV DPRD Tuban Akan Jembatani Aspirasi Guru Swasta ke Menpan-RB

kabartuban.com -- Setelah melakukan aksi damai di depan kantor...

Polres Tuban Berhasil Ringkus Dua Anggota Gangster Yang Sempat Resahkan Warga

kabartuban.com -- Masyarakat Kabupaten Tuban sempat diresahkan dengan adanya...
spot_img

Artikel Terkait