Prakiraan Cuaca Kabupaten Tuban Minggu, 6 Oktober 2024

kabartuban.com — Pada akhir pekan setelah hari yang penuh aktivitas, penting bagi kita untuk mengetahui kondisi cuaca yang akan menyertai setiap langkah terutama bagi anda yang memiliki rencana untuk berlibur.

Berdasarkan laporan terkini dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), berikut adalah prakiraan cuaca pada hari Minggu, (06/10/2024).

Cuaca pada dini hari hingga pagi hari akan didominasi oleh kondisi berawan tebal, dengan suhu berkisar antara 25 hingga 27 derajat Celsius. Kelembapan udara yang cukup tinggi, mencapai 81%, juga perlu diperhatikan. Angin bertiup dari selatan dengan kecepatan 11 km/jam.

Memasuki siang, suhu akan meningkat hingga mencapai 33 derajat Celsius pada pukul 11:00 WIB, meskipun kelembapan udara mulai menurun. Cuaca tetap berawan tebal sepanjang hari, dengan kecepatan angin berkisar antara 7 hingga 14 km/jam dari arah timur laut.

Di sore hari, suhu akan berangsur turun, dengan kisaran 29 hingga 31 derajat Celsius pada pukul 17:00 WIB. Kelembapan mulai meningkat kembali, mendekati 63%. Pada malam hari, suhu kembali stabil di sekitar 27 hingga 28 derajat Celsius dengan kondisi berawan tebal yang terus berlanjut.

Dengan prakiraan cuaca yang beragam ini, masyarakat diimbau untuk tetap memperhatikan kondisi lingkungan saat beraktivitas.

Pastikan untuk menyesuaikan rencana Anda agar tetap nyaman dan aman sepanjang hari. Selalu cek informasi cuaca terbaru agar tidak ketinggalan informasi penting. (za)

Populer Minggu Ini

HUT TNI ke-79, Dandim 0811/Tuban Utamakan Kepentingan Rakyat

kabartuban.com -- Dalam acara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT)...

OJK Jatim Ungkap Stabilitas Sektor Jasa Keuangan di Wilayahnya

kabartuban.com -- Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Jawa Timur (OJK...

Kemenkop UKM Tunjuk PT Surveyor Indonesia Lakukan Verifikasi Lapangan

kabartuban.com -- Sebagai anggota Holding Badan Usaha Milik Negara...

Hari Jadi ke-731, Pemkab Tuban Selenggarakan Pagelaran Wayang Kulit

kabartuban.com -- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tuban menggelar Pagelaran Wayang...

Hadapi Pilkada 2024, Polres Tuban Lakukan Cooling Sistem Bersama Perguruan Silat

kabartuban.com -- Polres Tuban bersama belasan petinggi berbagai perguruan...
spot_img

Artikel Terkait