Prakiraan Cuaca Kabupaten Tuban pada Minggu, 27 Oktober 2024

kabartuban.com — Menyambut akhir pekan yang akan tiba, penting bagi kita untuk mengetahui bagaimana cuaca sepanjang hari itu, khususnya bagi masyarakat Kabupaten Tuban yang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama keluarga.

Dengan ini, berikut adalah Prakiraan Cuaca Kabupaten Tuban pada hari Minggu, (27/10/2024) yang dirilis oleh Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada situs web resminya.

Pagi Hari (00:00 – 09:00 WIB)
Hari Minggu terakhir pada bulan Oktober 2024 ini akan dimulai dengan cuaca cerah berawan pada tengah malam, dengan suhu 26°C. Menjelang pagi, cuaca berangsur cerah, suhu meningkat menjadi 27°C pada pukul 07:00 WIB, dan mencapai 29°C pada pukul 08:00 WIB. Kelembapan mulai berkurang, menjadikannya pagi yang nyaman untuk beraktivitas.

Siang Hari (10:00 – 15:00 WIB)
Memasuki siang, cuaca tetap cerah dengan suhu mencapai puncaknya di 33°C pada pukul 12:00 WIB. Kelembapan juga bervariasi, dengan nilai terendah mencapai 48%. Angin berhembus lembut dari arah tenggara, menciptakan suasana yang menyenangkan untuk beraktivitas di luar.

Sore Hari (16:00 – 18:00 WIB)
Sore hari, suhu mulai menurun menjadi 30°C pada pukul 16:00 WIB. Cuaca tetap cerah berawan, dengan kelembapan yang sedikit meningkat. Angin bertiup lebih pelan, menjadikan sore yang tenang dan nyaman untuk bersantai setelah seharian beraktivitas.

Malam Hari (19:00 – 23:00 WIB)
Malam hari tiba dengan cuaca cerah, suhu bertahan di sekitar 28°C pada pukul 19:00 WIB. Kelembapan tetap stabil, menjadikan malam yang sejuk dan menyenangkan. Suhu perlahan turun menjadi 26°C menjelang tengah malam, menjadikan malam hari ideal untuk bersantai di luar atau menikmati waktu bersama keluarga. (za)

Populer Minggu Ini

Motto Daerah Jadi Visi Misi Paslon, KPU Tuban: Tidak Ada Regulasi yang Dilanggar

kabartuban.com -- Bersama dengan Kepala Bagian Hukum Kabupaten Tuban,...

Dua Oknum Kepolisian Dilaporkan Atas Dugaan Aktivitas Tambang Yang Janggal

kabartuban.com -- Dua Anggota Kepolisian yang diduga merupakan penggerak...

Kabag Hukum Kabupaten Tuban Penuhi Panggilan Bawaslu Untuk Klarifikasi

kabartuban.com -- Masih terus berlanjut, kali ini Badan Pengawas...

Damkar Tuban Evakuasi Ular Piton 4,5 Meter Yang Buat Resah Warg

kabartuban.com -- Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan...

Dua Operator Ekskavator Tewas Tertimbun Longsoran Batu Kapur

kabartuban.com -- Kecelakaan tragis terjadi di Tambang Galian C...
spot_img

Artikel Terkait