Projo Tuban Nyatakan Dukungan Kepada Ra-Fi di Pilkada 2024

kabartuban.com – Organisasi Masyarakat Pro Jokowi (Projo) Tuban pagi tadi sekitar Pukul 10.00 WIB mendatangi kantor DPC Nasdem dengan tujuan untuk memberikan dukungan mereka kepada pasangan calon (Paslon) Riyadi-Wafi dalam Pilkada 2024.

Surat dukungan diserahkan langsung kepada calon bupati Riyadi, didampingi partai-partai pengusung seperti NasDem, PBB, Hanura, dan Partai Buruh.

Ketua Projo Kabupaten Tuban, Rianto, menegaskan bahwa dukungan kepada Paslon Riyadi-Wafi bukanlah keputusan mendadak, melainkan hasil arahan dari Ketua Umum Projo di tingkat pusat. Menurut Rianto, Riyadi merupakan putra daerah terbaik Tuban yang pantas memimpin kabupaten tersebut ke depannya.

“Beliau yang tahu sakitnya warga Tuban, yang menanti kesejahteraan selama ini yang dimanfaatkan  oleh masyarakat Tuban,” ujar Rianto.

Projo Tuban berkomitmen untuk terus mengawal Paslon Riyadi-Wafi mulai dari proses pendaftaran hingga pelantikan jika terpilih. Rianto juga menekankan bahwa Projo akan mendukung secara penuh program-program pemerintahan Riyadi-Wafi, baik di tingkat daerah maupun pusat.

“Projo merupakan mata, telinga, kaki, dan tangan Pak Jokowi. Kami ditugaskan untuk menyampaikan rekomendasi dari DPP Projo di Jakarta kepada Paslon Riyadi-Wafi,” tambahnya.

Sementara itu, calon bupati Riyadi menyampaikan rasa syukurnya atas dukungan dari Projo, yang dinilai akan menambah kekuatan dalam upaya meraih kemenangan di Pilkada mendatang.

“Projo sudah berpengalaman mendukung Presiden Jokowi hingga sukses. mudah-mudahan dengan menghantar di Pilkada 2024 ke Riyadi-Wafi, berkahnya Riyadi-Wafi juga terpilih jadi bupati,” kata Riyadi.

Ia berharap Projo dapat membantu memperkenalkan pasangan Riyadi-Wafi kepada masyarakat Tuban sehingga dapat meyakinkan warga untuk memilih mereka pada Pilkada mendatang.

“Bagi yang sudah menentukan pilihan, semoga semakin mantap memilih Riyadi-Wafi sebagai Bupati Tuban,” tutup Riyadi. (fah/zum)

Populer Minggu Ini

Kasus Pencurian Diesel yang Melibatkan Kades Kedungsoko Jalani Sidang Tahap Awal

kabartuban.com - Setelah berbulan-bulan lamanya, kasus pencurian diesel yang...

Pemkab Tuban Berkolaborasi dengan Industri Daerah Gelar Simulasi Penanganan Bencana

kabartuban.com - Bupati Tuban, Aditya Halindra Faridzky, membuka kegiatan...

Jatim Jadi Tim Sepak Bola Paling Sukses dalam Sejarah PON Setelah Berhasil Raih Medali Emas ke Lima

kabartuban.com - Tim sepak bola putra Jawa Timur berhasil...

UU Kementerian Disetujui DPR, Presiden Bebas Bentuk Kabinet Tanpa Batas Jumlah Menteri

kabartuban.com - Rapat Paripurna DPR RI Ke-7 Masa Persidangan...

Warga Panyuran Resah, Pencurian Sapi Berulang Terjadi dalam Dua Bulan

kabartuban.com – Warga Kelurahan Panyuran, Tuban, kembali dibuat resah...
spot_img

Artikel Terkait